Jakarta (ANTARA) - Disney+ Hotstar menghadirkan deretan tontonan menarik untuk dinikmati saat bulan Ramadhan dari berbagai genre mulai dari komedi, drama, aksi, bahkan gabungan dari beberapa genre.

Berikut lima rekomendasi film dan serial di Disney+ Hotstar yang dapat menjadi pilihan tontonan menarik selama bulan Ramadhan menurut keterangan resmi pada Sabtu,

Moving

Mendapat predikat sebagai salah satu serial Korea terpopuler di tahun 2023, “Moving” mengisahkan tentang sekelompok agen rahasia dari Korea Selatan yang bekerja untuk melindungi keluarga mereka yang memiliki kekuatan super dari ancaman dan eksploitasi lembaga pemerintah.

Beberapa pembunuh berbahaya dengan cepat menghabisi orang-orang berkekuatan super, dan para orang tua ini harus meninggalkan kehidupan mereka yang tenang untuk kembali menjadi "monster".

Serial sepanjang 20 episode ini menghadirkan deretan aktor dan aktris papan atas seperti Ryu Seungryong, Han Hyojoo, Zo Insung, Cha Taehyun, Kim Sungkyun, Kim Hiewon, Lee Jungha, Go Younjung, dan Kim Dohoon.

Abbott Elementary

Serial “Abbott Elementary” mengikuti pahit, manis, serta lucunya kisah para guru di Willard R. Abbott yang harus berhadapan dengan tingkah unik murid-murid mereka hingga masalah ekonomi yang dialami sekolah.

Dirilis perdana pada tahun 2021, serial mockumentary ini berhasil menjadi salah satu serial favorit penonton dan memenangkan deretan penghargaan, salah satunya Serial Musikal dan Komedi terbaik di ajang Golden Globe Awards 2023.

Dibintangi oleh Quinta Brunson, Chris Perfetti, Sheryl Lee Ralph, Tyler James Williams, Janelle James, dan Lisa Ann Walter, “Abbott Elementary” telah memasuki musim ketiganya yang baru saja dirilis pada bulan Maret ini.

Inside Out

Film animasi Disney and Pixar’s “Inside Out” mengisahkan tentang lima emosi yang dimiliki oleh seorang gadis bernama Riley, yaitu Joy, Sadness, Anger, Disgust, dan Fear. Riley yang kesulitan beradaptasi dengan kehidupan barunya, sering merasa sedih dan tidak bisa mengontrol emosinya sendiri.

Film yang menunjukkan pentingnya merasakan emosi dalam hidup seseorang ini dibintangi oleh Kaitlyn Dias, Amy Poehler, Mindy Kaling, Bill Hader, Phyllis Smith, dan Lewis Black.

Disney and Pixar’s “Inside Out 2” pun akan hadir pada tahun 2024 dan memperkenalkan emosi baru dalam diri Riley, salah satunya Anxiety.

X-Men ’97

Serial animasi “X-Men ’97” akan membawa para penonton kembali ke era ikonik mereka di tahun 1990-an, di mana sekelompok mutan dengan kekuatan luar biasa harus bekerja sama untuk menyelamatkan dunia yang membenci mereka.

Dikemas dalam 10 episode, serial animasi ini akan tayang mulai 20 Maret 2024 dan menghadirkan karakter-karakter ikonik favorit penggemar seperti Cyclops, Jean Grey, Storm, Wolverine, Morph, Rogue, Bishop, Magneto, hingga Nightcrawler.

Tira

Serial live-action superhero ini mengikuti kisah Suci, seorang stuntwoman berbakat yang hidupnya berubah akibat sebuah kutukan mematikan yang ia terima setelah menyelamatkan sembilan orang anak dari ritual misterius.

Suci pun menyadari bahwa ia kini terjerumus dalam sebuah perang rahasia yang melibatkan orang-orang berpengaruh dan sebuah kekuatan kuno misterius.

Serial ini dibintangi oleh Chelsea Islan, Bhisma Mulia, Karina Suwandi, Jeremie J. Tobing, Agnes Naomi, Asri Welas, Egi Fedly, dan Marcell Siahaan.

Baca juga: Drama Korea "Gangnam B-Side" bakal tayang pada akhir tahun ini

Baca juga: Disney+ Hotstar perbanyak serial aksi dari Korea di tahun 2024

Baca juga: Film “Guardians of the Galaxy Vol.3” rilis di Disney+ Hotstar

 

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024