Jakarta (ANTARA) - Perusahaan ritel pakaian global asal Jepang, Uniqlo kembali menghadirkan Ramadan Big Fest untuk memenuhi kebutuhan Hari Raya yang akan datang.
 
Berbagai penawaran spesial dari produk-produk esensial hari raya dihadirkan untuk melengkapi momen kebersamaan dengan penuh kenyamanan. Tidak hanya koleksi pakaian, ada juga penawaran lainnya seperti cashback, merchandise, dan minuman gratis sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
 
"Kami ingin setiap pelanggan dapat menjadikan UNIQLO sebagai bagian dari kehidupan untuk Hari Raya yang penuh gaya dan makna,” ujar Marketing Manager UNIQLO Indonesia Lisqia Lalantika.
Melengkapi suasana yang hangat dalam kebersamaan dengan keluarga, UNIQLO memberikan penawaran spesial yang variatif di setiap minggunya untuk berbagai koleksi pakaian pria, wanita, dan juga anak-anak mulai harga Rp 149,000.
 
Produk rekomendasi yang tidak boleh dilewatkan untuk pria diantaranya Jaket Utilitas, Kemeja Twill Lembut Kerah Tegak Lengan Panjang, dan juga AIRism Katun Kaos Polo Kerah Terbuka Lengan Pendek.
 
Rekomendasi produk esensial Hari Raya untuk wanita termasuk Blus Rayon Lengan Panjang, dan Celana Tapered Jersey Denim. Tersedia juga KIDS Celana Jogger Kargo Fit Lebar untuk si kecil agar bisa tampil penuh gaya dan tetap nyaman saat bersilaturahmi seharian.

Tidak hanya memberikan penawaran spesial untuk koleksi pakaian, UNIQLO memberikan BNI Cashback up to Rp 200,000, UNIQLO Tote Bag secara gratis dengan minimum pembelian Rp 699,000 di UNIQLO.COM dan Free Ocha untuk pelanggan baru dengan minimum pembelanjaan Rp 250.000 dan menunjukkan penggunaan welcome coupon di kasir selama persediaan masih ada.
 
Saat berbelanja, pelanggan bisa mendonasikan pakaian UNIQLO layak pakai miliknya di RECYCLE BOX yang tersedia di dalam toko UNIQLO di seluruh Indonesia. Donasi Pakaian dalam kebersamaan Hari Raya ini akan berlangsung selama 1 bulan, yaitu mulai tanggal 22 Maret hingga 22 April 2024 dengan target pakaian terkumpul sebanyak 5,000 potong pakaian.
 
Hasil donasi pakaian yang terkumpul nantinya akan disalurkan kepada masyarakat dan komunitas yang membutuhkan.
 
Program Donasi Pakaian merupakan implementasi dari salah satu pilar keberlanjutan yang diusung UNIQLO, yakni pilar Society sebagai gerakan keberlanjutan agar masyarakat bisa berkontribusi untuk society, sekaligus menginspirasi serta bentuk tanggung jawab keberlanjutan dalam memperpanjang masa guna pakaian.

Baca juga: UNIQLO bawa kenyamanan dan kesederhanaan dalam "Hari Raya Essentials"

Baca juga: Tips tampil kompak dengan anak di momen Ramadhan

 

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024