Nasabah BRI tujuh negara ikuti mudik gratis

COVID-19 Task Force chief performs Eid prayers at BNPB Building
Testimoni pekerja dari Taiwan (Foto ANTARA / Agus Setiawan)
Kuala Lumpur (ANTARA) - Nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) terpilih dari tujuh negara mengikuti mudik gratis BUMN Mudik Bareng 2019 yang akan diberangkatkan dari Parkir Timur Senayan, Selasa (28/5).

Para nasabah pengguna BRIFast Remittance tersebut terlebih dahulu berkumpul di Jakarta, Minggu malam (26/5), menghadiri acara Silaturahmi dan Apresiasi Bank BRI untuk Pahlawan Devisa.

Para nasabah yang hadir berasal dari Malaysia, Hongkong, Saudi Arabia, Taiwan, Uni Emirat Arab, Korea Selatan dan Jepang.

Turut hadir General Manager Divisi International Amam Sukrianto dan para BRI Remittance Representative masing-masing negara.

General Manager Divisi International Amam Sukrianto mengucapkan selamat datang ke tanah air kepada para Tenaga Kerja Indonesia (TKI).

"Acara ini sama dengan tahun sebelumnya. Kali Ini ada 170 bus mudik tujuan Jawa dan Sumatrea. Selain itu ada yang diberangkan dengan kapal laut, pesawat dan kereta api,” katanya, Senin.

Dia mengatakan kegiatan tersebut merupakan bagian dari terima kasih BRI kepada para TKI yang telah membantu meningkatkan perekonomian bangsa.

Pada kesempatan tersebut juga diputarkan video testimoni pengiriman uang melalui BRI Remittance dari masing-masing negara.

"Kami sangat terbantu oleh BRI Reminttance untuk mengirimkan uang ke Indonesia. Pelayanannya sangat memuaskan tidak sampai lima menit uang sudah sampai," ujar Sahiroh, pekerja wanita yang membuka warung pada sebuah pabrik di Selangor.

Baca juga: Bank BRI siapkan uang tunai Rp48,2 triliun untuk libur Lebaran 2019

 

BRI serahkan CSR konservasi Sungai Andalas senilai Rp500 juta

Pewarta:
Editor: Budi Suyanto
Copyright © ANTARA 2019