Jakarta (ANTARA) - Selain melepas lapar dan haus seharian, bagi sebagian orang, buka puasa merupakan waktu yang tepat untuk bertemu orang-orang terdekat. Tak heran, momen bukber ini selalu ditunggu-tunggu saat Ramadhan tiba.

Jadi, sudah menemukan tempat yang tepat untuk bukber bersama keluarga dan teman? Nah, kalau kamu sedang mencari tempat bukber sekaligus nongkrong cantik, Common Ground bisa jadi pilihan tepat.

Common Ground merupakan salah satu coffee shop populer yang terkenal dengan suguhan kopinya yang berkualitas. Bukan tanpa alasan, coffee shop ini memiliki roastery sendiri, sehingga kualitas kopi dari biji hingga siap disuguhkan pun lebih terjaga.

Kamu bisa memesan aneka minuman espresso based sampai dengan manual brewing dengan pilihan biji kopi lokal sampai internasional. Namun bila tidak ingin minum kopi saat buka puasa, kafe yang kini sudah memiliki banyak cabang yang tersebar di Jabodetabek dan berbagai kota lain di Indonesia ini juga punya banyak menu non-coffee.

Baca juga: PAUL Bakery hadirkan menu hantaran khusus Promo BRI

Baca juga: Menu Tomoro Coffee yang perlu dicoba dengan promo BRI


Pecinta teh bisa mencoba aneka seduhan flavoured tea dari TWG atau japanese matcha latte. Ada juga smoothies yang segar sekaligus mengenyangkan, seperti Green Mango Delight, Purple Pineapple Express, hingga Espresso Proccino Shake yang bikin melek.

Bukber tentu belum lengkap tanpa adanya camilan dan makanan utama. Tenang, sebagai menu pembuka, kamu bisa coba aneka kue dan pastry, mulai dari pancake, french toast, waffle; atau camilan gurih seperti popcorn chicken dan mushroom bitterballen.

Sayang untuk dilewatkan, sempatkan pesan beberapa menu utamanya yang didominasi hidangan ala western, japanese, dan korean food.
Kalau kamu pecinta nasi, bisa coba naked burrito bowl dan beef bulgogi bowl yang dijamin bikin kenyang. Namun kalau ingin makan yang lebih ringan, kamu bisa pilih aneka pasta seperti aglio olio, carbonara, hingga truffle mushroom spaghetti yang gurih.

Bukan hanya makanan dan minumannya yang menggugah selera, ambience setiap cabang Common Ground juga bikin makin betah nongkrong. Interior modern dan minimalis membuat suasana kafe semakin terlihat mewah dan aesthetic.

Tertarik datang ke Common Ground untuk bukber nanti? Kamu bisa makin untung, lho, karena sekarang sedang ada promo spesial Free Up Size All Drink dari BRI.




Ya, setiap transaksi menggunakan Kartu Kredit BRI, Debit BRI, atau QRIS di BRImo, pelanggan Common Ground bisa langsung menikmati promo spesial BRI gratis upsize minuman pesanannya. Promo menarik BRI ini berlaku dari hingga 31 Maret 2024 di seluruh cabang Common Ground, seperti FX, Neo Soho, PIP, Menteng, PIK, MOI, Astha Ground Zero, PIM, dan lainnya.

Mau promo di resto lain? Tentu bisa! Dapatkan berbagai info menarik seputar penawaran spesial BRI dengan follow Instagram @bankbri_id.

Jangan lupa juga download BRImo di App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery karena #BRImoMudahSerbaBisa. Tanpa perlu repot ke bank, kamu bisa melakukan berbagai transaksi perbankan lewat satu aplikasi. Ada puluhan fitur yang siap membuat hidupmu makin sat set, lho!

Nah buat kamu yang belum punya Tabungan BRI dan ingin merasakan kemudahan transaksi dan dapetin promo spesial BRI, yuk buka Tabungan BRI via BRImo sekarang. Buka Tabungan BRI dimana aja, kapan aja karena Tabungan BRI Pas Buatmu!

Baca juga: Nikmati kelezatan ayam dan burger di Chigo x Flip dengan Promo BRI

Baca juga: Happy Harvest beri potongan harga Rp50Ribu dengan Promo Spesial BRI

Baca juga: Belanja hemat pakai promo spesial BRI di Star Department Store

 

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024