Kegiatan mudik bersama ini merupakan upaya Bank Mandiri untuk membantu masyarakat, yang ingin merayakan Idul Fitri bersama keluarga di kampung halaman.
Denpasar (ANTARA) - Bank Mandiri memberangkatkan 22.000 ribu umat muslim yang melakukan mudik untuk merayakan Idul Fitri 1440 Hijriyah di kampung halamannya.

RCEO Region XI Bali dan Nusa Tenggara Rully Setiawan di Denpasar, Sabtu (1/6), mengatakan pemberangkatan mudik dilakukan di puluhan titik mulai dari Kota Banda Aceh sampai Labuan Bajo.

"Kegiatan tersebut merupakan kerja sama para pegawai yang tersebar di kantor operasional Bank Mandiri untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat umum dan nasabah yang membutuhkan sarana mudik. Salah satunya di Denpasar hari ini menggunakan bus tujuan Purwokerto dan Sidoarjo," katanya.

Menurut Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas, kegiatan mudik bersama ini merupakan upaya Bank Mandiri untuk membantu masyarakat, yang ingin merayakan Idul Fitri bersama keluarga di kampung halaman.

"Idul Fitri merupakan momen terbaik untuk memperkuat silaturahmi. Kami berharap kegiatan mudik bersama ini dapat membantu masyarakat dan nasabah kami untuk bersilaturahmi dengan keluarganya masing-masing," kata Rohan.

Bank Mandiri juga bekerja sama dengan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) memberangkatkan 3.000 pemudik ke wilayah Jawa dan Madura.

 

Pewarta: I Komang Suparta
Editor: Ridwan Chaidir
Copyright © ANTARA 2019