Ramadhan

Presiden tinjau IDW Bappenas

  • Kamis, 16 Januari 2020 10:57 WIB

Presiden Joko Widodo (tengah) menghadiri kegiatan Integrated Digital Network (IDW) di Jakarta, Kamis (16/1/2020). IDW merupakan bagian dari kebijakan flexible work atau flexi work di Bappenas yang memungkinkan aparatur sipil negara (ASN) bekerja tanpa harus ke kantor secara konvensional. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/hp.

Presiden Joko Widodo (tengah) berjabat tangan dengan peserta Integrated Digital Network (IDW) saat meninjau pelaksanaan kegiatan tersebut di Jakarta, Kamis (16/1/2020). IDW merupakan bagian dari kebijakan flexible work atau flexi work di Bappenas yang memungkinkan aparatur sipil negara (ASN) bekerja tanpa harus ke kantor secara konvensional. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/hp.

Presiden Joko Widodo (kedua kiri) berbincang dengan peserta Integrated Digital Network (IDW) saat meninjau pelaksanaan kegiatan tersebut di Jakarta, Kamis (16/1/2020). IDW merupakan bagian dari kebijakan flexible work atau flexi work di Bappenas yang memungkinkan aparatur sipil negara (ASN) bekerja tanpa harus ke kantor secara konvensional. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/hp.

Presiden Joko Widodo (kedua kanan) berswafoto dengan peserta Integrated Digital Network (IDW) saat meninjau pelaksanaan kegiatan tersebut di Jakarta, Kamis (16/1/2020). IDW merupakan bagian dari kebijakan flexible work atau flexi work di Bappenas yang memungkinkan aparatur sipil negara (ASN) bekerja tanpa harus ke kantor secara konvensional. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait