Ramadhan

Foto pilihan pekan kelima Desember 2021

  • Senin, 3 Januari 2022 08:22 WIB

Suasana kawasan Bundaram HI saat penerapan Crowd Free Night pada malam pergantian tahun di Jalan MH Thamrin, Jakarta, Jumat (31/12/2021). Polda Metro Jaya menerapkan aturan Crawd Free Night saat malam pergantian tahun di 11 lokasi di Jakarta untuk mencegah adanya kerumunan di masa pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/hp.

Petugas menyuntikkan vaksin COVID-19 kepada warga binaan di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Serang, di Serang, Banten, Senin (27/12/2021). Sebanyak 370 warga binaan Rutan Serang mendapat suntikan kedua vaksin COVID-19 untuk mempercepat terwujudnya kekebalan komunal (Herd Immunity) dan Indonesia bebas COVID-19. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/hp.

Perajin memotret produk wayang golek yang dipesan melalui pasar daring di UKM Golek Waris, Desa Tegal Waru, Ciampea, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (27/12/2021). Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki mengatakan jumlah UMKM yang terhubung dengan ekosistem digital ditargetkan bertambah hingga mencapai 30 juta UMKM pada tahun 2024 mendatang. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/hp.

Warga bersantai di Taman Bio Trans, Cempaka Putih, Jakarta, Kamis (30/12/2021). Taman Bio Trans tersebut sebagai bentuk upaya Pemprov DKI untuk mewujudkan kota ramah lingkungan yang berfungsi menjadi taman terbuka dan sebagai pengendali banjir ketika terjadi peningkatan volume air di saluran sungai. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/hp.

Sejumlah pesepak bola dan tim pelatih Timnas Indonesia berfoto bersama usai pengalungan medali Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura, Sabtu (1/1/2022). Indonesia menduduki juara kedua usai seri melawan Timnas Thailand dengan skor 2-2 atau kalah agregat 2-6. ANTARA FOTO/Flona Hakim/app/hp.

Pengunjung mengamati karya pameran seni rupa bertajuk "Potret Kyai" di Galeri RJ Katamsi Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta, Sewon, Bantul, D.I Yogyakarta, Kamis (30/12/2021). Pameran lima tahunan yang digagas oleh Pengurus Wilayah Lembaga Seni Budaya Muslimin Indonesia Nahdlatul Ulama (PW Lesbumi NU) DIY itu menampilkan karya dari 51 perupa yang merepresentasikan kehidupan kiai dan santri. ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/hp.

Pengungsi etnis Rohingya menunggu di atas kapal saat proses evakuasi oleh TNI AL ke Pelabuhan ASEAN, Krueng Geukuh, Aceh Utara, Aceh, Jumat (31/12/2021). Pemerintah Indonesia melalui Satgas Penanganan Pengungsi Luar Negeri (PPLN) mempertimbangkan keadaan darurat dan sisi kemanusiaan sehingga memutuskan untuk menyelamatkan 120 orang etnis Rohingya terdiri dari tujuh laki-laki, 62 perempuan dan 51 anak-anak yang terdampar di perairan laut Aceh pada Sabtu (25/12/2021). ANTARA FOTO/Rahmad/hp.

Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi (kedua kiri) didampingi Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar Kolonel Laut (P) I Komang Teguh Ardana (kedua kanan) dan Ketua Yayasan Turtle Conservation Education Centre (TCEC) Serangan I Made Sukanta (kanan) memasang 'tagging' ke penyu hijau (Chelonia mydas) saat konferensi pers terkait penggagalan upaya penyelundupan penyu di Pantai Serangan, Denpasar, Bali, Jumat (31/12/2021). Tim Patroli Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar berhasil menggagalkan upaya penangkapan dan penyelundupan 32 ekor penyu hijau berukuran besar dan sedang serta menangkap 21 orang ABK di perairan selatan Bali pada Kamis (30/12). ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp.

Petugas memusnahkan puluhan ribu botol minuman keras (miras) menggunakan alat berat di Polres Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (31/12/2021). Barang bukti yang dimusnahkan yakni miras berbagai jenis sebanyak 33 ribu botol, hasil operasi cipta kondisi jelang Tahun Baru 2022. ANTARA FOTO/Yulius Satria WIjaya/hp.

Sejumlah warga bersembahyang saat Tradisi Perang Air dalam rangkaian Festival Air Suwat di Desa Suwat, Gianyar, Bali, Sabtu (1/1/2022). Tradisi itu dilakukan warga setempat untuk membersihkan diri secara lahir dan batin serta memperkuat rasa persaudaraan sekaligus menjadi atraksi wisata bagi wisatawan. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Provinsi NTB Husnanidiaty Nurdin (tengah) memberikan pengarahan kepada sejumlah ASN yang mengikuti pelantikan di atas bis pariwisata "Lombok city tour" di Mataram, NTB, Kamis (30/12/2021). Pelantikan sejumlah pejabat struktural menjadi pejabat fungsional ASN Pemprov NTB yang dilaksanakan di atas bis pariwisata sambil berkeliling kota tersebut dilakukan sebagai upaya meramaikan dan membangkitkan kembali pariwisata Lombok. ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/hp.

Seorang seniman menyelesaikan pembuatan mural di dinding bawah Flyover Arif Rahman Hakim, Depok, Jawa Barat, Selasa (28/12/2021). Kegiatan tersebut sebagai salah satu program penataan wajah kumuh di kawasan kolong flyover Arif Rahman Hakim yang rencananya akan dipergunakan sebagai taman dan sarana olahraga. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/hp.

Pengunjung berjalan di Skywalk Senayan Park, Jakarta, Senin (27/12/2021). Kawasan tersebut menjadi salah satu objek wisata ibu kota yang ramai dikunjungi oleh warga dengan menyajikan pemandangan lanskap perkotaan. ANTARA FOTO/Fauzan/hp.

Lifter Ni Nengah Widiasih berpose dengan piagam penghargaan Satyalancana Darma Olah Raga di Jakarta, Senin (27/12/2021). Selain Ni Nengah, penghargaan olah raga yang diberikan dari Presiden Joko Widodo melalui Menpora Zainudin Amali tersebut juga diberikan kepada empat tokoh olah raga lainnya, antara lain dua mantan pebulu tangkis Sony Dwi Kuncoro, Tri Kusharjanto dan Eng Hian, serta pelatih powerlifting NPC Coni Ruswanto karena jasa atas prestasi olah raga Indonesia. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp.

Foto udara kereta api melintasi Stasiun Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (27/12/2021). Stasiun Nagreg yang berada di ketinggian 848 meter di atas permukaan laut tersebut merupakan stasiun kereta api aktif tertinggi di Indonesia yang termasuk di wilayah Daerah Operasi II Bandung. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait