Ramadhan

Pergelaran Hari Tari Sedunia di Bali

  • Jumat, 29 April 2022 22:04 WIB

Seniman menampilkan tari Geol Demplon dalam pergelaran Naluriku Menari (NAME) di Gedung Dharmanegara Alaya, Denpasar, Bali, Jumat (29/4/2022). Pergelaran yang diselenggarakan secara estafet selama 12 jam tersebut menampilkan tari tradisional dan kontemporer yang diikuti 1.300 seniman dari Bali dan luar Bali untuk menyemarakkan peringatan Hari Tari Sedunia sekaligus melestarikan budaya nusantara. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/hp.

Seniman Didik Nini Thowok (kedua kanan) berkolaborasi dengan seniman Ni Ketut Arini (kiri) menampilkan tari bapang durga saat pergelaran Naluriku Menari (NAME) di Gedung Dharmanegara Alaya, Denpasar, Bali, Jumat (29/4/2022). Pergelaran yang diselenggarakan secara estafet selama 12 jam tersebut menampilkan tari tradisional dan kontemporer yang diikuti 1.300 seniman dari Bali dan luar Bali untuk menyemarakkan peringatan Hari Tari Sedunia sekaligus melestarikan budaya nusantara. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/hp.

Seniman asal Papua menampilkan tari kontemporer dalam pergelaran Naluriku Menari (NAME) di Gedung Dharmanegara Alaya, Denpasar, Bali, Jumat (29/4/2022). Pergelaran yang diselenggarakan secara estafet selama 12 jam tersebut menampilkan tari tradisional dan kontemporer yang diikuti 1.300 seniman dari Bali dan luar Bali untuk menyemarakkan peringatan Hari Tari Sedunia sekaligus melestarikan budaya nusantara. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait