Ramadhan

Amerika Serikat mulai program vaksinasi COVID-19 untuk anak enam bulan ke atas

  • Rabu, 22 Juni 2022 20:53 WIB

Mathis Crumb, seorang anak berumur empat tahun menerima suntikan vaksin COVID-19 di Skippack Pharmacy, Schwenksville, Pennsylvania, Amerika Serikat, Selasa (21/6/2022). Amerika Serikat telah memulai program vaksinasi COVID-19 kepada anak-anak usia enam bulan ke atas dengan mengeluarkan izin penggunaan vaksin dua dosis Moderna untuk anak-anak berusia enam bulan hingga lima tahun dan tiga suntikan Pfizer-BioNTech untuk anak-anak berusia enam bulan hingga empat tahun. ANTARA FOTO/REUTERS/Hannah Beier/wsj.

Seorang anak berumur empat tahun menerima suntikan vaksin COVID-19 di Skippack Pharmacy, Schwenksville, Pennsylvania, Amerika Serikat, Selasa (21/6/2022). Amerika Serikat telah memulai program vaksinasi COVID-19 kepada anak-anak usia enam bulan ke atas dengan mengeluarkan izin penggunaan vaksin dua dosis Moderna untuk anak-anak berusia enam bulan hingga lima tahun dan tiga suntikan Pfizer-BioNTech untuk anak-anak berusia enam bulan hingga empat tahun. ANTARA FOTO/REUTERS/Hannah Beier/wsj.

Miller Mensch, seorang anak berumur empat tahun menerima suntikan vaksin COVID-19 di Skippack Pharmacy, Schwenksville, Pennsylvania, Amerika Serikat, Selasa (21/6/2022). Amerika Serikat telah memulai program vaksinasi COVID-19 kepada anak-anak usia enam bulan ke atas dengan mengeluarkan izin penggunaan vaksin dua dosis Moderna untuk anak-anak berusia enam bulan hingga lima tahun dan tiga suntikan Pfizer-BioNTech untuk anak-anak berusia enam bulan hingga empat tahun. ANTARA FOTO/REUTERS/Hannah Beier/wsj.

Seorang anak berumur tiga tahun menerima suntikan vaksin COVID-19 Moderna di Skippack Pharmacy, Schwenksville, Pennsylvania, Amerika Serikat, Senin (20/6/2022). Amerika Serikat telah memulai program vaksinasi COVID-19 kepada anak-anak usia enam bulan ke atas dengan mengeluarkan izin penggunaan vaksin dua dosis Moderna untuk anak-anak berusia enam bulan hingga lima tahun dan tiga suntikan Pfizer-BioNTech untuk anak-anak berusia enam bulan hingga empat tahun. ANTARA FOTO/REUTERS/Hannah Beier/wsj.

Emelia Glenn, seorang anak berumur tiga tahun melakukan tos usai menerima suntikan vaksin COVID-19 Moderna di Skippack Pharmacy, Schwenksville, Pennsylvania, Amerika Serikat, Senin (20/6/2022). Amerika Serikat telah memulai program vaksinasi COVID-19 kepada anak-anak usia enam bulan ke atas dengan mengeluarkan izin penggunaan vaksin dua dosis Moderna untuk anak-anak berusia enam bulan hingga lima tahun dan tiga suntikan Pfizer-BioNTech untuk anak-anak berusia enam bulan hingga empat tahun. ANTARA FOTO/REUTERS/Hannah Beier/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait