Ramadhan

Afghanistan beresiko bangkrut seperti Sri Lanka

  • Sabtu, 30 Juli 2022 10:23 WIB

Warga mendorong gerobak dagangannya saat badai debu di Danau Qargha, Kabul, Afghanistan, Jumat (29/7/2022). Afghanistan, menurut Kelompok Tanggap Krisis Global dari Sekretaris Jenderal PBB, menjadi salah satu dari sembilan negara yang beresiko bangkrut seperti Sri Lanka dengan dimensi krisis pangan, energi dan sistem keuangan. ANTARA FOTO/REUTERS/Ali Khara/rwa.

Warga bermain perahu bebek di Danau Qargha, Kabul, Afghanistan, Jumat (29/7/2022). Afghanistan, menurut Kelompok Tanggap Krisis Global dari Sekretaris Jenderal PBB, menjadi salah satu dari sembilan negara yang beresiko bangkrut seperti Sri Lanka dengan dimensi krisis pangan, energi dan sistem keuangan. ANTARA FOTO/REUTERS/Ali Khara/rwa.

Warga melaksanakan Shalat Jumat di Masjid Abdul Rahman, Kabul, Afghanistan, Jumat (29/7/2022). Afghanistan, menurut Kelompok Tanggap Krisis Global dari Sekretaris Jenderal PBB, menjadi salah satu dari sembilan negara yang beresiko bangkrut seperti Sri Lanka dengan dimensi krisis pangan, energi dan sistem keuangan. ANTARA FOTO/REUTERS/Ali Khara/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait