Ramadhan

Presiden Jokowi kunjungi Jambore Nasional Gerakan Pramuka

  • Jumat, 19 Agustus 2022 12:13 WIB

Presiden Joko Widodo (tengah) menyalami sejumlah peserta Jambore Nasional Gerakan Pramuka di Buperta, Cibubur, Jakarta, Jumat (19/8/2022). Presiden melakukan kunjungan kerja ke Jambore Nasional Gerakan Pramuka dalam rangka Hari Pramuka yang diselenggarakan hingga 21 Agustus 2022 dengan tema Ceria, Berdedikasi dan Berprestasi. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/rwa.

Presiden Joko Widodo (kedua kanan) berdialog dengan sejumlah peserta Jambore Nasional Gerakan Pramuka di Buperta, Cibubur, Jakarta, Jumat (19/8/2022). Presiden melakukan kunjungan kerja ke Jambore Nasional Gerakan Pramuka dalam rangka Hari Pramuka yang diselenggarakan hingga 21 Agustus 2022 dengan tema Ceria, Berdedikasi dan Berprestasi. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/rwa.

Presiden Joko Widodo (kiri) melihat kegiatan dari sejumlah peserta Jambore Nasional Gerakan Pramuka di Buperta, Cibubur, Jakarta, Jumat (19/8/2022). Presiden melakukan kunjungan kerja ke Jambore Nasional Gerakan Pramuka dalam rangka Hari Pramuka yang diselenggarakan hingga 21 Agustus 2022 dengan tema Ceria, Berdedikasi dan Berprestasi. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait