Ramadhan

Peluncuran SKJ Pelajar di GBK

  • Sabtu, 27 Agustus 2022 11:40 WIB

Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali (tengah) mengikuti Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) Pelajar di Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (27/8/2022). Peluncuran SKJ Pelajar yang diikuti 523.600 peserta di seluruh Indonesia dan merupakan rangkaian kegiatan Hari Olahraga Nasional itu mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI). ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah/hp.

Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali (kanan) menerima penghargaan Senam Kesegaran Jasmani) (SKJ) Pelajar dari Wakil Direktur Utama Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) Osmar Semesta Susilo (kiri) di Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (27/8/2022). Peluncuran SKJ Pelajar yang diikuti 523.600 peserta di seluruh Indonesia dan merupakan rangkaian kegiatan Hari Olahraga Nasional itu mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI). ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah/hp.

Sejumlah peserta mengikuti Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) Pelajar di Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (27/8/2022). Peluncuran SKJ Pelajar yang diikuti 523.600 peserta di seluruh Indonesia dan merupakan rangkaian kegiatan Hari Olahraga Nasional itu mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI). ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait