Ramadhan

Foto pilihan pekan keempat Agustus 2022

  • Senin, 29 Agustus 2022 10:08 WIB

Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo (kanan) berjalan keluar ruangan usai mengikuti sidang Komisi Kode Etik Polri (KKEP) di Gedung Transnational Crime Center (TNCC) Divisi Propam Mabes Polri, Jakarta, Jumat (26/8/2022) dini hari. Pimpinan sidang KKEP yakni Kepala Badan Intelijen Keamanan (Kabaintelkam) Polri Komjen Pol Ahmad Dofiri memutuskan bahwa Ferdy Sambo dijatuhi sanksi Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) sebagai anggota Polri selain itu juga dijatuhi sanksi etik dengan dinyatakan sebagai perbuatan tercela dan sanksi administratif berupa penempatan khusus selama 40 hari atas kasus dugaan pembunuhan berencana Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/wsj.

Ayah dari almarhum Brigadir Nopriyansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Samuel Hutabarat (kanan) didampingi istri Rosti Simajuntak (ketiga kanan) dan kerabat Irma Hutabarat (kedua kanan) berjalan usai menerima Ijazah Kelulusan anaknya dari Rektor Universitas Terbuka Ojat Darojat (kiri) saat acara prosesi wisuda di Kampus Universitas Terbuka Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (23/8/2022). Almarhum Brigadir Yosua diwisuda bersama 2499 mahasiswa lainnya sebagai Sarjana Ilmu Hukum oleh Universitas Terbuka. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/wsj.

Peserta membentangkan bendera Merah Putih di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Minggu (28/8/2022). Sebanyak 50 ribu orang membentangkan bendera Merah Putih sepanjang 1.700 meter dari kawasan Monas hingga Bundaran Hotel Indonesia dalam rangka memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia bertemakan 'Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/wsj.

Warga korban kebakaran melintasi depan rumah yang terbakar di Simprug Golf 2, Jakarta, Rabu (24/8/2022). Sudin Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Jakarta Selatan telah menerbitkan sebanyak 80 dokumen kependudukan baru untuk korban kebakaran di kawasan tersebut secara gratis. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/wsj.

Peserta pawai berjalan sambil mengenakan tutup kepala tradisional perempuan Melayu Seberang Kota Jambi pada Festival Tudung Lingkup di Kampung Tengah, Pelayangan, Jambi, Minggu (28/8/2022). Festival yang diikuti ratusan peserta perempuan dengan berjalan melalui jalur wisata budaya Seberang Kota Jambi sambil mengenakan tudung lingkup itu digelar dalam rangkaian Kenduri Swarnabhumi 2022 di daerah itu. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/wsj.

Sejumlah ibu Suku Baduy antre menunggu giliran pemberian imunisasi anak di Kampung Cisadane, Lebak, Banten, Jumat (26/8/2022). Program Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) di kawasan pedalaman Baduy tersebut dilaksanakan hingga malam hari agar anak dan ibu Suku Baduy mau mengikuti kegiatan pemberian imunisasi untuk meningkatkan kesehatan serta mencegah berbagai penyakit. ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas/wsj.

Peternak melihat kualitas telur ayam di Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat, Rabu (24/8/2022). Kementerian Perdagangan menyampaikan kenaikan harga telur ayam dari Rp30.900 per kilogram menjadi Rp32 ribu per kilogram ini bersifat musiman saja. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/wsj.

Sejumlah perempuan dari berbagai komunitas wanita berkebaya menari dan berdansa dalam acara Kebaya Berdansa di Tribeca Park, Jakarta, Sabtu (27/8/2022). Acara tersebut digelar dalam rangka kampanye untuk mendorong masuknya kebaya sebagai warisan budaya tak benda di UNESCO. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/wsj.

Seorang pemuda membawa Garuda Pancasila di depan layar yang menampilkan Proklamator Soekarno di acara pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Barat di Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Sabtu (27/8/2022). Rakerda III DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Barat tersebut digelar dalam rangka memperkuat partai agar memenangkan kembali Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden di Kalimantan Barat pada 2024 mendatang. ANTARA FOTO/Jessica Helena Wuysang/wsj.

Peserta mengikuti lomba cat fashion week pada peringatan Hari Kucing Sedunia di Plaza Aceh, Banda Aceh, Aceh, Minggu (28/8/2022). Peringatan Hari Kucing Sedunia dimeriahkan dengan kegiatan lomba kucing makan, cat fashion week dan kostum unik yang diikuti puluhan peserta dari komunitas pencinta binatang. ANTARA FOTO/Ampelsa/wsj.

Peserta berlari pada ajang Maybank Marathon 2022 di Gianyar, Bali, Minggu (28/8/2022). Sebanyak 10 ribu pelari dari 50 negara mengikuti Maybank Marathon 2022 yang memperlombakan kategori maraton, half maraton dan 10k dengan total hadiah Rp2,4 miliar. ANTARA FOTO//Zabur Karuru/wsj.

Peserta berlari meninggalkan garis start saat mengikuti nomor kategori half maraton pada Maybank Marathon 2022 di kawasan Gianyar, Bali, Minggu (28/8/2022). Sebanyak 10 ribu pelari dari 50 negara mengikuti Maybank Marathon 2022 yang memperlombakan kategori maraton, half maraton dan 10k dengan total hadiah Rp2,4 miliar untuk 118 pemenang. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/wsj.

Sejumlah Warga Negara Papua Nugini berjalan memasuki wilayah Republik Indonesia melalui jalur alternatif tradisional di Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Papua, Sabtu (27/8/2022). Meskipun gerbang resmi perbatasan di Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Skouw, Kota Jayapura masih ditutup selama pandemi COVID-19, masih banyak Warga Negara Papua Nugini yang memasuki wilayah Indonesia melalui 'jalan-jalan tikus' atau jalur alternatif tradisional untuk berbelanja sembako, pakaian maupun komoditas-komoditas pertanian. ANTARA FOTO/Gusti Tanati/app/wsj.

Warga menikmati suasana air terjun saat berwisata di air terjun Piala, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah, Kamis (25/8/2022). Air terjun piala yang menawarkan keindahan air terjun yang bertingkat tersebut ramai dikunjungi wisatawan. ANTARA FOTO/Abriawan Abhe/wsj.

Pemeran teater mementaskan Under The Volcano pada media preview di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Jumat (26/8/2022). Under The Volcano merupakan pertunjukan hasil kolaborasi antara Bumi Purnati Indonesia serta Komunitas Seni Hitam Putih Sumatera Barat dan didukung oleh Bakti Budaya Djarum Foundation yang akan diselenggarakan pada Sabtu (27/8/2022) mendatang di Ciputra Artpreneur. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/wsj.

Perajin memasang pengunci pintu saat membuat kerajinan mobil kayu jenis Land Rover Defender 1991 di Jurug, Mojosongo, Boyolali, Jawa Tengah, Jumat (26/8/2022). Berbagai jenis kerajinan mobil jenis Land Rover Defender 1991, Ferrari F40, dan Porsche 356 Speedster yang terbuat dari bahan kayu jati itu telah ekspor memenuhi permintaan pasar berbagai negara di benua Eropa dan Amerika Serikat. ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/wsj.

Barang bukti seekor monyet Darre (Macaca maura) berada di sangkar saat ungkap kasus tindak pidana konservasi sumber daya alam hayati dan ekosistem di Polda Jawa Timur, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (26/8/2022). Polda Jawa Timur menangkap lima tersangka atas kasus dugaan memperniagakan satwa-satwa dilindungi secara ilegal dan mengamankan barang bukti satwa burung sebanyak 291 ekor, satwa mamalia sebanyak 11 ekor dan satwa reptil sebanyak dua ekor. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait