Ramadhan

Foto pilihan pekan pertama November 2022

  • Senin, 7 November 2022 10:44 WIB

Anak-anak berjalan di depan rumahnya yang terendam banjir di Desa Napai, Woyla Barat, Aceh Barat, Aceh, Sabtu (5/11/2022). Data Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA) menyebutkan banjir yang disebabkan tingginya intensitas hujan dan meluapnya sejumlah sungai di Kabupaten Aceh Timur, Gayo Lues, Nagan Raya, Kota Subulussalam, Kota Langsa, Bener Meriah, Aceh Tenggara, Aceh Singkil, Aceh Barat, Aceh Selatan dan Kabupaten Aceh Tengah mengakibatkan puluhan ribu Kepala Keluarga terdampak dengan ketinggian air satu sampai dua meter. ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas/wsj.

Foto udara Simpang Empat Bundaran Tudung Saji terendam banjir di Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, Selasa (1/11/2022). Badan Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran (BPBPK) Kalimantan Tengah mencatat banjir yang dipicu akibat faktor cuaca dan luapan sungai di provinsi itu merendam sebanyak 22 Kecamatan, 108 kelurahan/desa serta berdampak pada 19,990 KK atau 66,432 jiwa. ANTARA FOTO/Makna Zaezar/wsj.

Sejumlah anggota delegasi pertemuan Religion 20 (R20) mengunjungi Candi Prambanan di Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu (5/11/2022). Delegasi lintas agama negara G20 Religion Forum (R20) mengunjungi Candi Prambanan yang bertepatan dengan ritual persembahyangan Tumpek Landep umat Hindu DI Yogyakarta dan Jawa Tengah. ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/wsj.

Sejumlah wisatawan naik ke atas perahu di Dermaga Rammang-Rammang yang berada di dalam kawasan Geopark Maros-Pagkep di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Sabtu (5/11/2022). Geopark tersebut telah disetujui dan direkomendasikan sebagai anggota baru UNESCO Global Geopark melalui rapat Dewan Council Geopark UNESCO di Thailand pada 5 Sptember 2022 dan penetapan resminya akan dilaksanakan di Paris, Prancis pada Maret 2023. ANTARA FOTO/Arnas Padda/wsj.

Seorang penerbang Jupiter Aerobatic Team (JAT) berdoa di depan pesawatnya saat akan melakukan aksi ketika berlangsungnya Indo Aerospace Expo & Forum 2022 di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (3/11/2022). Pameran kedirgantaraan tersebut merupakan bagian dari pameran industri pertahanan Indo Defence Expo & Forum 2022, yang memamerkan alat utama sistem persenjataan (Alutsista) diikuti 905 perusahaan dari 59 negara yang berlangsung hingga 5 November mendatang. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/wsj.

Foto udara Jalan lintas Tapaktuan, Aceh Selatan-Medan, Sumatera Utara yang terputus akibat banjir di Desa Ladang Rimba, Trumon Tengah, Aceh Selatan, Aceh, Jumat (4/11/2022). Banjir setinggi satu meter tersebut menyebabkan transportasi darat lumpuh. ANTARA FOTO/Istafan Najmi/wsj.

Bakal Calon Presiden dari Partai NasDem Anies Baswedan (tengah) menyapa sejumlah warga saat melakukan safari politik di Istana Maimun, Medan, Sumatera Utara, Jumat (4/11/2022). Kunjungan Anies tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi dan konsolidasi kepada para relawan dan pendukungnya di Sumatera Utara. ANTARA FOTO/Fransisco Carolio/wsj.

Presiden Joko Widodo (kiri) didampingi konsultan investor sinergi gula nusantara Plinio Mario Nastari (kanan) mengamati kebun tebu Temugiring PTPN X Batankrajan, Gedeg, Mojokerto, Jawa Timur, Jumat (4/11/2022). Kunjungan tersebut dalam rangka meninjau tebu varietas unggul terbaru (tebu NX-04) yang diharapkan dapat mewujudkan swasembada gula dalam lima tahun ke depan. ANTARA FOTO/Umarul Faruq/wsj.

Penyanyi Iwan Fals tampil pada Music20 Concert di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Selasa (1/11/2022). Music20 Concert merupakan acara pendamping dari Presidensi G20 Indonesia yang dimeriahkan sejumlah musisi papan atas tanah air seperti Iwan Fals, Slank, Kahitna, Once, Dira Sugandi dan Isyana X DeadSquad. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/wsj.

Pengunjung memotret replika pakaian adat yang pernah digunakan Presiden Joko Widodo saat pembukaan pameran Digdaya Wastra di Museum Kepresidenan RI Balai Kirti, Kota Bogor, Jawa Barat, Senin (31/10/2022). Pameran yang diselenggarakan dalam rangka HUT ke-8 Museum Kepresidenan RI Balai Kirti sekaligus memperingati Hari Batik dan Hari Museum Indonesia tersebut memamerkan keragaman khazanah wastra (kain tradisional) Indonesia dalam berbagai bentuk dan motif yang berlangsung hingga 2 November 2022. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/wsj.

Pekerja melakukan pengecatan menara Jembatan Ampera di Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (3/11/2022). Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional (BBPJN) Sumatera Selatan merevitalisasi Jembatan Ampera yang meliputi perbaikan tiang penyangga yang mulai berkarat, penambahan kekuatan pada beton pondasi hingga pengecatan ulang jembatan yang menghubungkan kawasan Seberang Ulu dan Ilir, Palembang. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/wsj.

Kaca jendela mobil yang bolong akibat tembakan peluru nyasar dari senjata api milik polisi lalu lintas hingga menewaskan pengendaranya di Polresta Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (2/11/2022). Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Suryanbodo Asmoro mengatakan seorang pengendara mobil bernama M Soewardi (48 tahun) menjadi korban tewas akibat tembakan peluru nyasar dari senjata api milik anggota Satlantas Polresta Pontianak berinisial Bripka FM yang sedang berada di pos polisi Jalan Tanjungpura Pontianak pada Rabu (2/11/2022) siang. ANTARA FOTO/Jessica Helena Wuysang/wsj.

PENGHENTIAN SIARAN TV ANALOG

PENGHENTIAN SIARAN TV ANALOG

Seorang panitia melintas di dekat layar siaran televisi analog yang telah dihentikan di Kompleks Kementerian Kominfo Jakarta, Kamis (3/11/2022) dini hari. Kementerian Kominfo menghentikan siaran televisi analog atau Analog Switch Off (ASO) pada 3 November 2022 pukul 00.00 WIB di Jabodetabek untuk mewujudkan tranformasi digital. ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah/wsj.

Petugas menyusun prangko seri Presiden G20 Indonesia 2022 di Kantor Pos Merdeka Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (2/11/2022). PT Pos Indonesia (Persero) meluncurkan prangko seri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 2022 yang akan diselenggarakan di Nusa Dua, Bali pada 15-16 November mendatang. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/wsj.

Sejumlah pekerja pabrik tahu menghentikan kegiatan produksi di sentra industri tahu di Kampung Kejayan, Pejaten, Serang, Banten, Kamis (3/11/2022). Sejumlah pengusaha dan pekerja pabrik tahu yang tergabung dalam Koperasi Tahu Tempe Indonesia (KOPTI) Kramatwatu menghentikan kegiatan produksi untuk beberapa hari ke depan menyusul terus naiknya harga kedelai yang semula Rp12.300 per kilogram kini menjadi Rp14.200 per kilogram. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/wsj.

PENGHENTIAN SIARAN TV ANALOG

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait