Ramadhan

Kunjungan Mendag dan Menteri BUMN ke Pasar Rasamala

  • Jumat, 2 Desember 2022 17:03 WIB

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (kanan) bersama Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir (kiri) berbincang dengan pedagang saat melakukan kunjungan di Pasar Rasamala, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (2/12/2022). Kunjungan tersebut untuk memantau ketersediaan bahan pokok dalam menghadapi Natal dan Tahun Baru. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/hp.

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (kiri) bersama Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir (kedua kiri) berbincang dengan pedagang saat melakukan kunjungan di Pasar Rasamala, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (2/12/2022). Kunjungan tersebut untuk memantau ketersediaan bahan pokok dalam menghadapi Natal dan Tahun Baru. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/hp.

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (tengah) bersama Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir (ketiga kiri) berbincang dengan pedagang saat melakukan kunjungan di Pasar Rasamala, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (2/12/2022). Kunjungan tersebut untuk memantau ketersediaan bahan pokok dalam menghadapi Natal dan Tahun Baru. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait