Ramadhan

Simulasi pengamanan ancaman aksi teror di kawasan TWC Borobudur

  • Sabtu, 17 Desember 2022 14:40 WIB

Personel Satuan Brigadir Mobil (Brimob) Polda Jawa Tengah berpatroli saat simulasi pengamanan ancaman aksi teror di kawasan Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur, Magelang, Jateng, Sabtu (17/12/2022). Simulasi dilaksanakan di objek wisata yang menjadi prioritas pemerintah tersebut untuk mengantisipasi kejadian-kejadian yang dianggap teror dan mengganggu keamanan masyarakat. ANTARA FOTO/Anis Efizudin/rwa.

Personel Satuan Brigadir Mobil (Brimob) Polda Jawa Tengah mengoperasikan robot saat simulasi pengamanan ancaman aksi teror di kawasan Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur, Magelang, Jateng, Sabtu (17/12/2022). Simulasi dilaksanakan di objek wisata yang menjadi prioritas pemerintah tersebut untuk mengantisipasi kejadian-kejadian yang dianggap teror dan mengganggu keamanan masyarakat. ANTARA FOTO/Anis Efizudin/rwa.

SIMULASI PENGAMANAN AKSI TEROR DI BOROBUDUR

SIMULASI PENGAMANAN AKSI TEROR DI BOROBUDUR

SIMULASI PENGAMANAN AKSI TEROR DI BOROBUDUR. Personel Satuan Brigadir Mobil (Brimob) Polda Jawa Tengah bersama polisi pariwisata mengevakuasi korban saat simulasi pengamanan ancaman aksi teror di kawasan Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur, Magelang, Jateng, Sabtu (17/12/2022). Simulasi dilaksanakan di objek wisata yang menjadi prioritas pemerintah tersebut untuk mengantisipasi kejadian-kejadian yang dianggap teror dan mengganggu keamanan masyarakat. ANTARA FOTO/Anis Efizudin/rwa.ANTARA FOTO/ANIS EFIZUDIN (ANTARA FOTO/ANIS EFIZUDIN)

SIMULASI PENGAMANAN AKSI TEROR DI BOROBUDUR

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait