Ramadhan

Petugas sita ratusan paket sabu-sabu dari kapal nelayan

  • Jumat, 24 Februari 2023 15:57 WIB

Petugas Bea Cukai dan Badan Narkotika Nasional (BNN) menjaga para tersangka penyelundup narkotika bersama barang bukti ratusan paket narkotika jenis sabu-sabu di Pelabuhan Indah Kiat, Merak, Banten, Jumat (24/2/2023). Petugas patroli Bea Cukai Merak pada Kamis (23/2) menahan kapal nelayan yang ditumpangi delapan warga negara Iran di Selatan Pulau Jawa dan setelah digeledah ditemukan 309 paket narkotika jenis sabu-sabu yang disembunyikan di bawah mesin kapal. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/tom.

Petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) menjaga para tersangka penyelundup narkotika bersama barang bukti ratusan paket narkotika jenis sabu-sabu di Pelabuhan Indah Kiat, Merak, Banten, Jumat (24/2/2023). Petugas patroli Bea Cukai Merak pada Kamis (23/2) menahan kapal nelayan yang ditumpangi delapan warga negara Iran di Selatan Pulau Jawa dan setelah digeledah ditemukan 309 paket narkotika jenis sabu-sabu yang disembunyikan di bawah mesin kapal. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/tom.

Petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) menjaga barang bukti ratusan paket narkotika jenis sabu-sabu di Pelabuhan Indah Kiat, Merak, Banten, Jumat (24/2/2023). Petugas patroli Bea Cukai Merak pada Kamis (23/2) menahan kapal nelayan yang ditumpangi delapan warga negara Iran di Selatan Pulau Jawa dan setelah digeledah ditemukan 309 paket narkotika jenis sabu-sabu yang disembunyikan di bawah mesin kapal. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/tom.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait