Ramadhan

Simulasi pengamanan pemilu di Serang

  • Senin, 20 Maret 2023 20:19 WIB

Sejumlah anggota Satuan Pengendali Massa Polda Banten berupaya membubarkan massa yang berunjuk rasa secara anarkis saat simulasi pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) di Serang, Banten, Senin (20/3/2023). Simulasi itu digelar untuk meningkatkan kemampuan semua personel yang terlibat pengamanan dalam mengantisipasi berbagai potensi gangguan keamanan. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/tom.

Sejumlah anggota Brimob Polda Banten membubarkan massa yang berunjuk rasa secara anarkis saat simulasi pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) di Serang, Banten, Senin (20/3/2023). Simulasi itu digelar untuk meningkatkan kemampuan semua personel yang terlibat pengamanan dalam mengantisipasi berbagai potensi gangguan keamanan. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/tom.

Sejumlah anggota Brimob Polda Banten menghalau massa yang berunjuk rasa secara anarkis saat simulasi pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) di Serang, Banten, Senin (20/3/2023). Simulasi itu digelar untuk meningkatkan kemampuan semua personel yang terlibat pengamanan dalam mengantisipasi berbagai potensi gangguan keamanan. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/tom.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait