Ramadhan

Petugas BKSDA Banten amankan buaya muara

  • Selasa, 4 April 2023 18:09 WIB

Personel Balai Konservasi Sumberdaya Alam (BKSDA) Banten menjaga buaya muara (Crocodylus porosus) di Kantor BKSDA Banten, di Serang, Selasa (4/4/2023). Buaya berbobot 129 kilogram dengan panjang 3,2 meter tersebut diamankan petugas bersama warga dari Sungai Panghaur, Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, Banten, karena membahayakan dan meresahkan warga setempat. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/tom.

Dua personel Balai Konservasi Sumberdaya Alam (BKSDA) Banten menggotong buaya muara (Crocodylus porosus) di Kantor BKSDA Banten, di Serang, Selasa (4/4/2023). Buaya berbobot 129 kilogram dengan panjang 3,2 meter tersebut diamankan petugas bersama warga dari Sungai Panghaur, Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, Banten, karena membahayakan dan meresahkan warga setempat. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/tom.

BKSDA BANTEN AMANKAN BUAYA MUARA

BKSDA BANTEN AMANKAN BUAYA MUARA

BKSDA BANTEN AMANKAN BUAYA MUARA. Dua personel Balai Konservasi Sumberdaya Alam (BKSDA) Banten menurunkan buaya muara (Crocodylus porosus) di halaman Kantor BKSDA Banten, di Serang, Selasa (4/4/2023). Buaya berbobot 129 kilogram dengan panjang 3,2 meter tersebut diamankan petugas bersama warga dari Sungai Panghaur, Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, Banten, karena membahayakan dan meresahkan warga setempat. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/tom.ANTARA FOTO/ASEP FATHULRAHMAN (ANTARA FOTO/ASEP FATHULRAHMAN)

BKSDA BANTEN AMANKAN BUAYA MUARA

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait