Ramadhan

Musik eksperimental dari pakaian dan alat masak

  • Senin, 6 Maret 2023 16:55 WIB

Seniman asal Bandung Fransisca Agustina memainkan instrumen musik harpa saat penampilan musik eksperimental di Rumah Petik, Bandung, Jawa Barat, Senin (6/3/2023). Pertunjukan musik eksperimental yang menampilkan kolaborasi antara Fransisca Agustin dengan pendiri Bandung Philharmonic Fauzie Wiriadisastra tersebut digelar dalam rangka memperkenalkan musik ekseperimental dengan media sensor sentuh menggunakan almunium foil sebagai pengganti konduktifitas yang ditempelkan pada pakaian dan alat masak. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/nym.

Seniman asal Bandung Fransisca Agustina memainkan instrumen musik melalui media alat dapur saat penampilan musik eksperimental di Rumah Petik, Bandung, Jawa Barat, Senin (6/3/2023). Pertunjukan musik eksperimental yang menampilkan kolaborasi antara Fransisca Agustin dengan pendiri Bandung Philharmonic Fauzie Wiriadisastra tersebut digelar dalam rangka memperkenalkan musik ekseperimental dengan media sensor sentuh menggunakan almunium foil sebagai pengganti konduktifitas yang ditempelkan pada pakaian dan alat masak. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/nym.

Seniman asal Bandung Fransisca Agustina memainkan instrumen musik melalui media pakaian saat penampilan musik eksperimental di Rumah Petik, Bandung, Jawa Barat, Senin (6/3/2023). Pertunjukan musik eksperimental yang menampilkan kolaborasi antara Fransisca Agustin dengan pendiri Bandung Philharmonic Fauzie Wiriadisastra tersebut digelar dalam rangka memperkenalkan musik ekseperimental dengan media sensor sentuh menggunakan almunium foil sebagai pengganti konduktifitas yang ditempelkan pada pakaian dan alat masak. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/nym.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait