Ramadhan

Konservasi hiu karang di Teluk Maya Thailand

  • Selasa, 28 Maret 2023 07:22 WIB

Siluet ikan hiu karang sirip hitam (Carcharhinus melanopterus) yang baru lahir saat berenang di sebuah titik pemantauan hiu di Teluk Maya, Taman Nasional Pulau Phi Phi, Thailand, Senin (27/3/2023). Pihak berwenang kini membatasi aktivitas pariwisata di perairan Teluk Maya itu untuk konservasi dan keseimbangan alam menyusul menurunnya populasi hiu di sana. ANTARA FOTO/Reuters-Jorge Silva/nym.

Kawanan ikan hiu karang sirip hitam (Carcharhinus melanopterus) berenang menepi saat air surut di pagi hari di Teluk Maya, Taman Nasional Pulau Phi Phi, Thailand, Senin (27/3/2023). Pihak berwenang kini membatasi aktivitas pariwisata di perairan Teluk Maya itu untuk konservasi dan keseimbangan alam menyusul menurunnya populasi hiu di sana. ANTARA FOTO/Reuters-Jorge Silva/nym.

Sejumlah turis menyaksikan bayi ikan hiu karang sirip hitam (Carcharhinus melanopterus) di Teluk Maya, Taman Nasional Pulau Phi Phi, Thailand, Jumat (24/3/2023). Pihak berwenang kini membatasi aktivitas pariwisata di perairan Teluk Maya itu untuk konservasi dan keseimbangan alam menyusul menurunnya populasi hiu di sana. ANTARA FOTO/Reuters-Jorge Silva/nym.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait