Ramadhan

Indonesia pulangkan tiga orang utan dari Thailand

  • Jumat, 22 Desember 2023 16:00 WIB

Orang utan Sumatra (Pongo abelii) berada di dalam kandang transport setibanya di ruang kargo Bandara Sultan Thaha, Jambi, Jumat (22/12/2023). Pemerintah Indonesia memulangkan tiga ekor orang utan Sumatra dari Thailand yang merupakan hasil penegakan tindak pidana penyelundupan oleh kepolisian negara itu pada 2016, selanjutnya ketiganya mendapatkan perawatan di karantina Frankfurt Zoological Society (FZS) Jambi melalui pengawasan BKSDA. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/Spt.

Petugas Frankfurt Zoological Society (FZS) membuka kunci kandang transport berisi orang utan Sumatra (Pongo abelii) saat pemindahannya ke kandang karantina di tempat karantina FZS, Jambi, Jumat (22/12/2023). Pemerintah Indonesia memulangkan tiga ekor orang utan Sumatra dari Thailand yang merupakan hasil penegakan tindak pidana penyelundupan oleh kepolisian negara itu pada 2016, selanjutnya ketiganya mendapatkan perawatan di karantina Frankfurt Zoological Society (FZS) Jambi melalui pengawasan BKSDA. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/Spt.

Petugas BKSDA Jambi dan Frankfurt Zoological Society (FZS) mengangkat kandang transport berisi orang utan Sumatra (Pongo abelii) setibanya di tempat karantina FZS, Jambi, Jumat (22/12/2023). Pemerintah Indonesia memulangkan tiga ekor orang utan Sumatra dari Thailand yang merupakan hasil penegakan tindak pidana penyelundupan oleh kepolisian negara itu pada 2016, selanjutnya ketiganya mendapatkan perawatan di karantina Frankfurt Zoological Society (FZS) Jambi melalui pengawasan BKSDA. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/Spt.ANTARA FOTO/WAHDI SEPTIAWAN (ANTARA FOTO/WAHDI SEPTIAWAN)

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait