Ramadhan

Ketum PSSI temui Timnas U-22

  • Jumat, 21 April 2023 18:50 WIB

Ketum PSSI Erick Thohir (kedua kanan) didampingi Waketum PSSI Zainudin Amali (kanan) bersalaman dengan pemain Timnas U-22 usai melakukan pertemuan di Jakarta, Jumat (21/4/2023). Pertemuan tersebut dilakukan untuk memberi arahan dan semangat kepada pemain Timnas Indonesia U-22 dan pengurus yang akan bertanding pada ajang Sea Games di Kamboja. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/hp.

Ketum PSSI Erick Thohir menyampaikan arahan saat bertemu dengan pemain Timnas U-22 di Jakarta, Jumat (21/4/2023). Pertemuan tersebut dilakukan untuk memberi arahan dan semangat kepada pemain Timnas Indonesia U-22 dan pengurus yang akan bertanding pada ajang Sea Games di Kamboja. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/hp.

Ketum PSSI Erick Thohir (ketiga kiri) didampingi Waketum PSSI Zainudin Amali (kedua kiri), Pelatih Timnas Sepak Bola Indra Sjafri (kiri) dan Manajer Timnas Sumardji (keempat kiri) saat menyampaikan arahan saat bertemu dengan pemain Timnas U-22 di Jakarta, Jumat (21/4/2023). Pertemuan tersebut dilakukan untuk memberi arahan dan semangat kepada pemain Timnas Indonesia U-22 dan pengurus yang akan bertanding pada ajang Sea Games di Kamboja. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait