Ramadhan

Lomba selaju sampan di Padang

  • Rabu, 26 April 2023 16:39 WIB

Tim Dayung Benteng Sepakat (bawah) adu cepat dengan tim IPPKBM saat lomba Selaju Sampan di Sungai Batang Arau, Padang, Sumatera Barat, Rabu (26/4/2023). Lomba Selaju Sampan kembali digelar dalam rangka melestarikan tradisi olahraga air di sungai bersejarah itu sekaligus untuk hiburan bagi warga dan perantau di masa libur Lebaran. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/tom.

Tim Dayung TTSA (atas) adu cepat dengan tim PDP (bawah) saat lomba Selaju Sampan di Sungai Batang Arau, Padang, Sumatera Barat, Rabu (26/4/2023). Lomba Selaju Sampan kembali digelar dalam rangka melestarikan tradisi olahraga air di sungai bersejarah itu sekaligus untuk hiburan bagi warga dan perantau di masa libur Lebaran. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/tom.

Tim Dayung Benteng Sepakat (kiri) adu cepat dengan tim Putra Ular Laut (kanan) saat lomba Selaju Sampan di Sungai Batang Arau, Padang, Sumatera Barat, Rabu (26/4/2023). Lomba Selaju Sampan kembali digelar dalam rangka melestarikan tradisi olahraga air di sungai bersejarah itu sekaligus untuk hiburan bagi warga dan perantau di masa libur Lebaran. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/tom.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait