Ramadhan

Persiapan uji coba Kereta Cepat Jakarta Bandung

  • Senin, 15 Mei 2023 15:31 WIB

Rangkaian kereta grinder melintasi Stasiun Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) di Tegalluar, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (15/5/2023). PT Kereta Cepat Indonesia Cina (KCIC) segera melakukan uji fungsi KCJB yang meliputi pengujian dan assesment sarana prasarana kereta cepat dan integrasi sistem termasuk uji dinamis perjalanan electric multiple unit (EMU) yang akan dilakukan di sepanjang trase KCJB. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/foc.

Foto udara Stasiun Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) di Tegalluar, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (15/5/2023). PT Kereta Cepat Indonesia Cina (KCIC) segera melakukan uji fungsi KCJB yang meliputi pengujian dan assesment sarana prasarana kereta cepat dan integrasi sistem termasuk uji dinamis perjalanan electric multiple unit (EMU) yang akan dilakukan di sepanjang trase KCJB. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/foc

Foto udara rangkaian kereta grinder melintasi Stasiun Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) di Tegalluar, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (15/5/2023). PT Kereta Cepat Indonesia Cina (KCIC) segera melakukan uji fungsi KCJB yang meliputi pengujian dan assesment sarana prasarana kereta cepat dan integrasi sistem termasuk uji dinamis perjalanan electric multiple unit (EMU) yang akan dilakukan di sepanjang trase KCJB. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait