Ramadhan

Fasilitas pendukung Kereta Cepat Jakarta Bandung

  • Senin, 12 Juni 2023 14:10 WIB

Petugas berjalan di samping kereta feeder atau pengumpan penumpang Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) yang terparkir di Dipo Lokomotif Stasiun Bandung, Jawa Barat, Senin (12/62023). PT Kereta Api Indonesia (KAI) menyiapkan sarana dan fasilitas pendukung berupa kereta api, peron khusus, dan ruang tunggu khusus untuk penumpang KCJB yang beroperasi dari Stasiun Kereta Cepat Padalarang menuju Stasiun Bandung dan sebaliknya. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/tom.

Pekerja menyelesaikan pembangunan jembatan khusus menuju peron Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) di Stasiun Bandung, Jawa Barat, Senin (12/62023). PT Kereta Api Indonesia (KAI) menyiapkan sarana dan fasilitas pendukung berupa kereta api, peron khusus, dan ruang tunggu khusus untuk penumpang KCJB yang beroperasi dari Stasiun Kereta Cepat Padalarang menuju Stasiun Bandung dan sebaliknya. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/tom.

Petugas memeriksa kursi kereta feeder atau pengumpan penumpang Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) yang terparkir di Dipo Lokomotif Stasiun Bandung, Jawa Barat, Senin (12/62023). PT Kereta Api Indonesia (KAI) menyiapkan sarana dan fasilitas pendukung berupa kereta api, peron khusus, dan ruang tunggu khusus untuk penumpang KCJB yang beroperasi dari Stasiun Kereta Cepat Padalarang menuju Stasiun Bandung dan sebaliknya. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/tom.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait