Ramadhan

Presiden uji coba kereta cepat Jakarta-Bandung

  • Rabu, 13 September 2023 11:24 WIB

Presiden Joko Widodo (kanan) bersama sejumlah influencer duduk di dalam kereta cepat rute Jakarta-Bandung saat dilakukan uji coba kereta tersebut, Rabu (13/9/2023). ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/tom.

Presiden Joko Widodo duduk di dalam kereta cepat rute Jakarta-Bandung saat dilakukan uji coba kereta tersebut, Rabu (13/9/2023). ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/tom.

Presiden Joko Widodo berjalan keluar dari kereta cepat setibanya di Stasiun Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) di Padalarang Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Rabu (13/9/2023). Presiden mencoba kereta cepat dari Stasiun Halim menuju Stasiun Padalarang dan dilanjutkan dengan menggunakan kereta pengumpan dari Stasiun Padalarang menuju Stasiun Bandung. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/tom.

Presiden Joko Widodo (tengah) bersama Menteri BUMN Erick Thohir (kedua kanan) dan Menko Kemaririman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan (kedua kiri) meninjau Stasiun Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) di Padalarang Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Rabu (13/9/2023). Presiden mencoba kereta cepat dari Stasiun Halim menuju Stasiun Padalarang dan dilanjutkan dengan menggunakan kereta pengumpan dari Stasiun Padalarang menuju Stasiun Bandung. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/tom.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait