Ramadhan

25 pertempuran terjadi di sejumlah wilayah Ukraina

  • Senin, 12 Juni 2023 13:28 WIB

Tentara Ukraina berdiri di depan sebuah bangunan dengan bendera Ukraina di atasnya, selama operasi untuk membebaskan desa pertama di lokasi yang disebut sebagai Blahodatne, Donetsk, Ukraina, dalam tangkapan layar yang diambil dari video pada 11 Juni 2023. Militer Ukraina mengatakan bahwa pasukannya terlibat dalam pertempuran sengit di garis depan dan sekitar 25 pertempuran telah terjadi selama satu hari terakhir di sejumlah wilayah. ANTARA FOTO/Handout via REUTERS/tom.

Seorang pria berdiri di atas puing-puing bangunan yang rusak akibat serangan militer Rusia di Kharkiv, Ukraina (11/6/2023). Militer Ukraina mengatakan bahwa pasukannya terlibat dalam pertempuran sengit di garis depan dan sekitar 25 pertempuran telah terjadi selama satu hari terakhir di sejumlah wilayah. ANTARA FOTO/REUTERS/Vyacheslav Madiyevskyy/tom.

Prajurit Ukraina memperbaiki kendaraan tempur infanteri BMP-1, di tengah serangan Rusia di Donetsk, Ukraina (11/6/2023). Militer Ukraina mengatakan bahwa pasukannya terlibat dalam pertempuran sengit di garis depan dan sekitar 25 pertempuran telah terjadi selama satu hari terakhir di sejumlah wilayah. ANTARA FOTO/REUTERS/Oleksandr Ratushniak/tom.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait