Ramadhan

Begini suasana belasungkawa tewasnya bos Wagner Yevgeny Prigozhin

  • Jumat, 25 Agustus 2023 08:38 WIB

Potret komandan tentara bayaran Wagner Yevgeny Prigozhin saat upacara penghormatan dan belasungkawa di Moskow, Rusia, Kamis (24/8/2023). Yevgeny Prigozhin diyakini tewas dalam kecelakaan pesawat pada Rabu malam (23/8). ANTARA FOTO/Reuters/Stringer/nym.

Seorang wanita menyalakan lilin di depan potret komandan tentara bayaran Wagner Yevgeny Prigozhin saat upacara penghormatan dan belasungkawa di Moskow, Rusia, Kamis (24/8/2023). Yevgeny Prigozhin diyakini tewas dalam kecelakaan pesawat pada Rabu malam (23/8). ANTARA FOTO/Reuters/Stringer/nym.

Bendera dan boneka teddy bear dipajang dalam upacara penghormatan dan belasungkawa atas tewasnya komandan tentara bayaran Wagner Yevgeny Prigozhin, di depan tugu peringatan di dekat bekas PMC Wagner Center  di Saint Petersburg, Rusia, Kamis (24/8/2023). Yevgeny Prigozhin diyakini tewas dalam kecelakaan pesawat pada Rabu malam (23/8). ANTARA FOTO/Reuters/Stringer/nym.

Sejumlah orang berkumpul dalam upacara penghormatan dan belasungkawa atas tewasnya komandan tentara bayaran Wagner Yevgeny Prigozhin, di depan tugu peringatan di dekat bekas PMC Wagner Center  di Saint Petersburg, Rusia, Kamis (24/8/2023). Yevgeny Prigozhin diyakini tewas dalam kecelakaan pesawat pada Rabu malam (23/8). ANTARA FOTO/Reuters/Stringer/nym.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait