Ramadhan

Ganjar Pranowo blusukan di Pademangan Jakarta

  • Minggu, 25 Juni 2023 17:41 WIB

Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo (tengah) menyaksikan kesenian Betawi Palang Pintu saat bersafari politik di perkampungan padat penduduk, Pademangan, Jakarta, Minggu (25/6/2023). Kegiatan tersebut dilakukan Ganjar untuk menyerap aspirasi warga sebelum berpartisipasi dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/rwa.

Seorang warga membawa poster dukungan saat bakal calon presiden dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo bersafari politik di perkampungan padat penduduk di Pademangan, Jakarta, Minggu (25/6/2023). Kegiatan tersebut dilakukan Ganjar untuk menyerap aspirasi warga sebelum berpartisipasi dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/rwa.

Seorang warga mengenakan topi banteng saat bakal calon presiden dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo bersafari politik di perkampungan padat penduduk di Pademangan, Jakarta, Minggu (25/6/2023). Kegiatan tersebut dilakukan Ganjar untuk menyerap aspirasi warga sebelum berpartisipasi dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait