Ramadhan

Presiden resmikan sodetan Kali Ciliwung

  • Senin, 31 Juli 2023 11:15 WIB

Presiden Joko Widodo (kiri) didampingi Menteri PUPR Basuki Hadimuljono (tengah) dan Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono (kanan) berpidato sebelum meresmikan sodetan Kali CIliwung di Jakarta, Senin (31/7/2023). Sodetan Kali Ciliwung yang memakan waktu pengerjaan hampir 11 tahun itu diharapkan mampu mengatasi permasalahan banjir yang kerap melanda Jakarta. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/hp.

Presiden Joko Widodo (tengah) meresmikan sodetan Kali CIliwung di Jakarta, Senin (31/7/2023). Sodetan Kali Ciliwung yang memakan waktu pengerjaan hampir 11 tahun itu diharapkan mampu mengatasi permasalahan banjir yang kerap melanda Jakarta. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/hp.

Presiden Joko Widodo (kanan) menyapa warga sebelum meresmikan sodetan Kali CIliwung di Jakarta, Senin (31/7/2023). Sodetan Kali Ciliwung yang memakan waktu pengerjaan hampir 11 tahun itu diharapkan mampu mengatasi permasalahan banjir yang kerap melanda Jakarta. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/hp.

Petugas bersiaga di atas perahu saat peresmian sodetan Kali CIliwung di Jakarta, Senin (31/7/2023). Sodetan Kali Ciliwung yang memakan waktu pengerjaan hampir 11 tahun itu diharapkan mampu mengatasi permasalahan banjir yang kerap melanda Jakarta. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait