Ramadhan

Pencegahan penularan TBC di Rutan dan Lapas Makassar

  • Senin, 14 Agustus 2023 10:31 WIB

Sejumlah warga binaan pemasyarakatan (WBP) antre untuk pemeriksaan toraks di Rutan Kelas I Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (14/8/2023). Kementerian Hukum dan HAM melaksanakan skrining gejala TBC dan intervensi rontgen dada di 374 lapas, rutan dan LPKA pada 33 kantor wilayah guna mencegah penyebaran TBC. ANTARA FOTO/Arnas Padda/Spt.

Warga binaan pemasyarakatan (WBP) menjalani pemeriksaan toraks di Rutan Kelas I Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (14/8/2023). Kementerian Hukum dan HAM melaksanakan skrining gejala TBC dan intervensi rontgen dada di 374 lapas, rutan dan LPKA pada 33 kantor wilayah guna mencegah penyebaran TBC. ANTARA FOTO/Arnas Padda/Spt.

Petugas melihat hasil pemeriksaan toraks warga binaan pemasyarakatan (WBP) melalui layar laptop di Rutan Kelas I Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (14/8/2023). Kementerian Hukum dan HAM melaksanakan skrining gejala TBC dan intervensi rontgen dada di 374 lapas, rutan dan LPKA pada 33 kantor wilayah guna mencegah penyebaran TBC. ANTARA FOTO/Arnas Padda/Spt.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait