Ramadhan

Pameran foto biografi Christiaan Snouck Hurgronje

  • Kamis, 7 September 2023 13:00 WIB

Warga melihat koleksi foto biografi Christiaan Snouck Hurgronje dalam pameran di Kampung Universitas Islam Nageri (UIN) Banten di Serang, Banten, Kamis (7/9/2023). Pameran yang digelar Galeri Foto Jurnalistik ANTARA bekerja sama dengan KITLV-Jakarta itu akan berlangsung hingga 20 September 2023. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/hp.

Mahasiswi melihat koleksi foto biografi Christiaan Snouck Hurgronje dalam pameran di Kampung Universitas Islam Nageri (UIN) Banten di Serang, Banten, Kamis (7/9/2023). Pameran yang digelar Galeri Foto Jurnalistik ANTARA bekerja sama dengan KITLV-Jakarta itu akan berlangsung hingga 20 September 2023. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/hp.

Sejumlah mahasiswi melihat koleksi foto biografi Christiaan Snouck Hurgronje dalam pameran di Kampung Universitas Islam Nageri (UIN) Banten di Serang, Banten, Kamis (7/9/2023). Pameran yang digelar Galeri Foto Jurnalistik ANTARA bekerja sama dengan KITLV-Jakarta itu akan berlangsung hingga 20 September 2023. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait