Ramadhan

Uniknya aksi bocah Pangandaran memancing burung walet 

  • Jumat, 15 September 2023 22:21 WIB

Bocah memancing Burung Walet (Collocalia Vestita) di Desa Ciganjeng, Kabupaten Pangandaran Jawa Barat, Jumat (15/9/2023). Menangkap burung walet menggunakan umpan hama kungkang atau serangga walang sangit (Leptocorisa oratorius) itu dilakukan warga saat musim panen padi, dalam sehari bisa mendapatkan 200 ekor - 300 ekor untuk dikonsumsi dan diperjualbelikan. ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/aww.

Warga menunjukan hasil memancing Burung Walet (Collocalia Vestita) di Desa Ciganjeng, Kabupaten Pangandaran Jawa Barat, Jumat (15/9/2023). Menangkap burung walet menggunakan umpan hama kungkang atau serangga walang sangit (Leptocorisa oratorius) itu dilakukan warga saat musim panen padi, dalam sehari bisa mendapatkan 200 ekor - 300 ekor untuk dikonsumsi dan diperjualbelikan. ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/aww.

Bocah menunjukkan hasil memancing Burung Walet (Collocalia Vestita) di Desa Ciganjeng, Kabupaten Pangandaran Jawa Barat, Jumat (15/9/2023). Menangkap burung walet menggunakan umpan hama kungkang atau serangga walang sangit (Leptocorisa oratorius) itu dilakukan warga saat musim panen padi, dalam sehari bisa mendapatkan 200 ekor - 300 ekor untuk dikonsumsi dan diperjualbelikan. ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait