Ramadhan

Upaya pemadaman kebakaran di TPA Putri Cempo

  • Selasa, 19 September 2023 18:00 WIB
\

\

Petugas pemadam kebakaran mengamati helikopter BNPB menumpahkan air untuk memadamkan kebakaran tumpukan sampah di TPA Putri Cempo, Solo, Jawa Tengah, Selasa (19/9/2023). Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan Pemkot Solo menggunakan metode water bombing untuk memadamkan kebakaran TPA Putri Cempo dengan helikopter Super Puma yang mampu mengangkut empat ribu liter air. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/tom.

Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan sisa api yang masih membakar tumpukan sampah sebelum dilakukan water bombing dengan helikopter di TPA Putri Cempo, Solo, Jawa Tengah, Selasa (19/9/2023). Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan Pemkot Solo menggunakan metode water bombing untuk memadamkan kebakaran TPA Putri Cempo dengan helikopter Super Puma yang mampu mengangkut empat ribu liter air. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/tom.

Petugas pemadam kebakaran memeriksa sisa api yang masih membakar tumpukan sampah sebelum dilakukan water bombing dengan helikopter di TPA Putri Cempo, Solo, Jawa Tengah, Selasa (19/9/2023). Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan Pemkot Solo menggunakan metode water bombing untuk memadamkan kebakaran TPA Putri Cempo dengan helikopter Super Puma yang mampu mengangkut empat ribu liter air. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/tom.

\

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait