Ramadhan

Bulu tangkis beregu putra Indonesia tumbang dari Korea Selatan

  • Jumat, 29 September 2023 21:12 WIB

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie mengusap wajahnya saat bertanding dengan lawannya asal Korea Selatan Lee Yungyu dalam babak perempat final beregu Asian Games 2022 di Binjiang Gymnasium, Hangzhou, China, Jumat (29/9/2023). Tim bulu tangkis putra Indonesia kalah dari tim Korea Selatan dengan skor akhir 1-3. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/nym.

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Muhammad Rian Ardianto (kanan) dan Fajar Alfian (kiri) mengembalikan kok ke arah lawannya asal Korea Selatan Seo Seungjae dan Kang Minhyuk dalam babak perempat final beregu Asian Games 2022 di Binjiang Gymnasium, Hangzhou, China, Jumat (29/9/2023). Tim bulu tangkis putra Indonesia kalah dari tim Korea Selatan dengan skor akhir 1-3. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/nym.

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie mengembalikan kok ke arah lawannya asal Korea Selatan Lee Yungyu dalam babak perempat final beregu Asian Games 2022 di Binjiang Gymnasium, Hangzhou, China, Jumat (29/9/2023). Tim bulu tangkis putra Indonesia kalah dari tim Korea Selatan dengan skor akhir 1-3. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/nym.

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Muhammad Rian Ardianto (kiri) dan Fajar Alfian (kanan) mengembalikan kok ke arah lawannya asal Korea Selatan Seo Seungjae dan Kang Minhyuk dalam babak perempat final beregu Asian Games 2022 di Binjiang Gymnasium, Hangzhou, China, Jumat (29/9/2023). Tim bulu tangkis putra Indonesia kalah dari tim Korea Selatan dengan skor akhir 1-3. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/nym.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait