Ramadhan

Lumba-lumba mati terdampak suhu tinggi dan limbah di Brasil

  • Selasa, 3 Oktober 2023 08:47 WIB

Seorang peneliti dari Mamiraua Institute for Sustainable Development mengambil lumba-lumba yang mati akibat suhu tinggi dan kekeringan serta dampak limbah Danau Tefe di Sungai Solimoes, Tefe, Amazonas, Brasil (2/10/2023). ANTARA FOTO/REUTERS/Bruno Kelly/tom.

Peneliti dari Mamiraua Institute for Sustainable Development membawa lumba-lumba yang mati akibat suhu tinggi dan kekeringan serta dampak limbah Danau Tefe di Sungai Solimoes, Tefe, Amazonas, Brasil (2/10/2023). ANTARA FOTO/REUTERS/Bruno Kelly/tom.

Peneliti dari Mamiraua Institute for Sustainable Development mengamati lumba-lumba yang mati akibat suhu tinggi dan kekeringan serta dampak limbah Danau Tefe di Sungai Solimoes, Tefe, Amazonas, Brasil (2/10/2023). ANTARA FOTO/REUTERS/Bruno Kelly/tom.

Peneliti dari Mamiraua Institute for Sustainable Development menganalisis lumba-lumba yang mati akibat suhu tinggi dan kekeringan serta dampak limbah Danau Tefe di Sungai Solimoes, Tefe, Amazonas, Brasil (2/10/2023). ANTARA FOTO/REUTERS/Bruno Kelly/tom.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait