Ramadhan

Deklarasi Relawan Barisan Pengusaha Pejuang untuk Prabowo-Gibran

  • Rabu, 8 November 2023 18:03 WIB

Bakal calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM)  Prabowo Subianto (keenam kanan), Ketua Umum relawan Barisan Pengusaha Pejuang Bobby Nasution (kelima kanan) dan Ketua Dewan Pembina Relawan Barisan Pengusaha Pejuang Akbar Himawan Buchari (ketujuh kanan) berfoto bersama saat menghadiri acara deklarasi dukungan Pilpres 2024 di Jakarta, Rabu (8/11/2023). Relawan Barisan Pengusaha Pejuang mendeklarasikan dukungannya untuk bakal calon presiden dan wakil presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/nym.

Bakal calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto (tengah) menerima piagam deklarasi dari Ketua Umum relawan Barisan Pengusaha Pejuang Bobby Nasution saat acara deklarasi dukungan Pilpres 2024 di Jakarta, Rabu (8/11/2023). Relawan Barisan Pengusaha Pejuang mendeklarasikan dukungannya untuk bakal calon presiden dan wakil presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/nym.

Bakal calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto menyampaikan pidato saat menghadiri acara deklarasi dukungan Pilpres 2024 yang digelar Relawan Barisan Pengusaha Pejuang di Jakarta, Rabu (8/11/2023). Relawan Barisan Pengusaha Pejuang mendeklarasikan dukungannya untuk bakal calon presiden dan wakil presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/nym.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait