Ramadhan

Melihat aktivitas Ganjar Pranowo di Solo Raya

  • Minggu, 24 Desember 2023 19:20 WIB

Calon Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo membeli hiasan lambang negara Pancasila saat mengunjungi Pasar Klitikan Notoharjo, Surakarta, Jawa Tengah, Minggu (24/12/2023). Pada kunjungan tersebut Ganjar juga menyerap aspirasi dan keluhan pedagang dan warga di pasar yang berdiri sejak 2006 itu. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/wpa.

Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo menyampaikan sambutan saat menghadiri Deklarasi Jaringan Pencak Silat Nusantara (JPSN) di De Tjolomadoe, Karanganyar, Jawa Tengah, Minggu (24/12/2023). Ganjar mengajak sekitar 3.000 pesilat yang tergabung dalam JPSN tersebut dapat menyiapkan generasi muda yang untuk pembibitan atlet yang dipersiapkan dalam kejuaraan nasional dan Internasional guna mengharumkan nama bangsa dikancah dunia. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/wpa.

Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo (kiri) menyalami peserta saat menghadiri Deklarasi Jaringan Pencak Silat Nusantara (JPSN) di De Tjolomadoe, Karanganyar, Jawa Tengah, Minggu (24/12/2023). Ganjar mengajak sekitar 3.000 pesilat yang tergabung dalam JPSN tersebut dapat menyiapkan generasi muda yang untuk pembibitan atlet yang dipersiapkan dalam kejuaraan nasional dan Internasional guna mengharumkan nama bangsa dikancah dunia. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/wpa.

Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo (kedua kanan) menyalami relawan saat menghadiri peresmian posko pemenangan Ganjar-Mahfud di Semanggi, Pasar Kliwon, Surakarta, Jawa Tengah, Minggu (24/12/2023). Peresmian posko pemenangan tersebut dalam rangka pemenangan pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pilpres 2024. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/wpa.

Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo (tengah) dipijit oleh warga saat mengunjungi Gereja Katolik Paroki SP Maria Regina Purbowardayan, Surakarta, Jawa Tengah, Minggu (24/12/2023). Dalam kunjungan tersebut Ganjar mengajak semua umat beragama agar dapat menghormati perayaan agama lain dalam rangka menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/wpa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait