Ramadhan

Proses evakuasi korban kecelakaan kereta api

  • Jumat, 5 Januari 2024 15:27 WIB

Petugas berusaha mengevakuasi jenazah korban kecelakaan kereta api di Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (5/1/2024). Berdasarkan data dari Basarnas, sebanyak empat orang meninggal dunia akibat kecelakaan yang melibatkan Kereta Api Lokal Bandung Raya dengan Kereta Api Turangga. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/nym.

Sejumlah petugas berusaha mengevakuasi jenazah korban kecelakaan kereta api yang mengalami kecelakaan di Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (5/1/2024). Berdasarkan data dari Basarnas, sebanyak empat orang meninggal dunia akibat kecelakaan yang melibatkan Kereta Api Lokal Bandung Raya dengan Kereta Api Turangga. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/nym.

Foto udara proses evakuasi jenazah korban kecelakaan kereta api yang mengalami kecelakaan di Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (5/1/2024). Berdasarkan data dari Basarnas, sebanyak empat orang meninggal dunia akibat kecelakaan yang melibatkan Kereta Api Lokal Bandung Raya dengan Kereta Api Turangga. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/nym.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait