Ramadhan

Penukaran uang mulai ramai di sejumlah daerah

  • Senin, 18 Maret 2024 16:20 WIB

Warga menerima uang rupiah baru yang ditukarkan pada mobil kas keliling Bank Indonesia (BI) di Pasar Pramuka, Jakarta, Senin (18/3/2024). Bank Indonesia (BI) menyiapkan 4.713 titik penukaran uang rupiah baru layak edar, untuk periode Ramadan dan Lebaran tahun 2024 yang juga menggandeng 16 bank untuk bekerja sama, dalam upaya memberikan layanan penukaran uang tunai. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/nym.

Warga antre untuk menukarkan uang pecahan kecil di mobil kas keliling Bank Indonesia, Bandar Lampung, Lampung, Senin (18/3/2024). Kantor Perwakilan Bank Indonesia Lampung menyiapkan dana sebesar Rp4,3 triliun untuk layanan penukaran uang kecil yang tersebar di tujuh tempat di Provinsi Lampung, dengan melibatkan bank nasional dan swasta guna memenuhi kebutuhan masyarakat selama Ramadhan dan Idul Fitri 1445 Hijriah. ANTARA FOTO/Ardiansyah/nym.

Petugas dari Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Aceh melayani warga yang melakukan penukaran uang pecahan kecil padai mobil kas keliling di kawasan Pasar Keutapang, Banda Aceh, Aceh, Senin (18/3/2024). Bank Indonesia menyiapkan Rp197,6 triliun untuk layanan penukaran uang pencahan kecil yang tersebar di 5.123 titik lokasi penukaran seluruh wilayah Indonesia, dalam upaya memenuhi kebutuhan warga saat Ramadhan dan Idul Fitri 1445 Hijriah. ANTARA FOTO/Khalis Surry/nym.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait