Ramadhan

Penukaran uang baru di mobil kas keliling Bank Indonesia

  • Rabu, 29 Maret 2023 14:50 WIB

Warga menunjukkan uang yang baru ditukarkan di layanan mobil kas keliling Kantor Perwakilan (KPw) Bank Indonesia Kalteng, di halaman Kantor Pemprov Kalteng, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (29/3/2023). KPw Bank Indonesia Kalimantan Tengah bekerja sama dengan perbankan setempat menyediakan layanan penukaran uang di 47 titik yang tersebar di seluruh wilayah provinsi itu dengan menyediakan uang tunai sebesar Rp2,6 triliun untuk memenuhi kebutuhan masyarakat mendapatkan uang tunai baru saat Ramadhan dan Lebaran. ANTARA FOTO/Makna Zaezar/aww.

Petugas kepolisian berjaga saat warga menukarkan uang tunai baru di layanan mobil kas keliling Kantor Perwakilan (KPw) Bank Indonesia Kalteng di halaman Kantor Pemprov Kalteng, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (29/3/2023). KPw Bank Indonesia Kalimantan Tengah bekerja sama dengan perbankan setempat menyediakan layanan penukaran uang di 47 titik yang tersebar di seluruh wilayah provinsi itu dengan menyediakan uang tunai sebesar Rp2,6 triliun untuk memenuhi kebutuhan masyarakat mendapatkan uang tunai baru saat Ramadhan dan Lebaran. ANTARA FOTO/Makna Zaezar/aww.

Petugas menyiapkan uang baru di layanan mobil kas keliling Kantor Perwakilan (KPw) Bank Indonesia Kalteng di halaman Kantor Pemprov Kalteng, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (29/3/2023). KPw Bank Indonesia Kalimantan Tengah bekerja sama dengan perbankan setempat menyediakan layanan penukaran uang di 47 titik yang tersebar di seluruh wilayah provinsi itu dengan menyediakan uang tunai sebesar Rp2,6 triliun untuk memenuhi kebutuhan masyarakat mendapatkan uang tunai baru saat Ramadhan dan Lebaran. ANTARA FOTO/Makna Zaezar/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait