Ramadhan

Pemudik ke Pulau Sumatera mulai padati Terminal Kampung Rambutan

  • Selasa, 2 April 2024 19:53 WIB

Calon penumpang menunggu bus di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta, Selasa (2/4/2024). Pemudik yang berangkat dari Terminal tersebut pada H-8 Lebaran didominasi oleh pemudik asal Pulau Sumatera yang tiket keberangkatannya sudah habis terjual sekitar 90 persen, sementara itu puncak arus mudik dari Terminal Kampung Rambutan diprediksi terjadi pada 7-8 April 2024. ANTARA FOTO/Erlangga Bregas Prakoso/rwa.

Sopir bus memarkir kendaraannya di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta, Selasa (2/4/2024). Pemudik yang berangkat dari Terminal tersebut pada H-8 Lebaran didominasi oleh pemudik asal Pulau Sumatera yang tiket keberangkatannya sudah habis terjual sekitar 90 persen, sementara itu puncak arus mudik dari Terminal Kampung Rambutan diprediksi terjadi pada 7-8 April 2024. ANTARA FOTO/Erlangga Bregas Prakoso/rwa.

Calon penumpang berjalan menuju bus di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta, Selasa (2/4/2024). Pemudik yang berangkat dari Terminal tersebut pada H-8 Lebaran didominasi oleh pemudik asal Pulau Sumatera yang tiket keberangkatannya sudah habis terjual sekitar 90 persen, sementara itu puncak arus mudik dari Terminal Kampung Rambutan diprediksi terjadi pada 7-8 April 2024. ANTARA FOTO/Erlangga Bregas Prakoso/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait