Ramadhan

Pemudik padati Pelabuhan Nusantara Kendari

  • Minggu, 7 April 2024 15:19 WIB

Pemudik berkendaraan roda dua antre naik ke kapal feri KMP Bahteramas di Pelabuhan Nusantara Kendari, Sulawesi Tenggara, Minggu (7/4/2024). Dinas Perhubungan setempat mencatat lebih dari 1.300 orang pemudik per hari mengunakan jalur Pelabuhan Nusantara Kendari menuju Kabupaten Konawe Kepulauan dan diprediksi memuncak pada H-2 lebaran. ANTARA FOTO/Andry Denisah/pras.

Foto udara pemudik berkendaraan roda dua antre naik ke kapal feri KMP Bahteramas di Pelabuhan Nusantara Kendari, Sulawesi Tenggara, Minggu (7/4/2024). Dinas Perhubungan setempat mencatat lebih dari 1.300 orang pemudik per hari mengunakan jalur Pelabuhan Nusantara Kendari menuju Kabupaten Konawe Kepulauan dan diprediksi memuncak pada H-2 lebaran. ANTARA FOTO/Andry Denisah/pras.

Pemudik antre naik ke kapal feri KMP Bahteramas di Pelabuhan Nusantara Kendari, Sulawesi Tenggara, Minggu (7/4/2024). Dinas Perhubungan setempat mencatat lebih dari 1.300 orang pemudik per hari mengunakan jalur Pelabuhan Nusantara Kendari menuju Kabupaten Konawe Kepulauan dan diprediksi memuncak pada H-2 lebaran. ANTARA FOTO/Andry Denisah/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait