Ramadhan

Waspada gelombang tinggi di perairan Bali

  • Jumat, 7 Juni 2024 15:18 WIB

Seorang warga diterjang gelombang tinggi di Pantai Kuta, Badung, Bali, Jumat (7/6/2024). Balai Besar Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Wilayah III Denpasar mengeluarkan peringatan dini per Sabtu (8/6) untuk mewaspadai potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan tinggi gelombang laut mencapai dua meter atau lebih di Selat Bali bagian selatan, Selat Badung, Selat Lombok bagian Selatan, Perairan Selatan Bali, dan Samudera Hindia Selatan Bali. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/aww.

Sejumlah wisatawan mancanegara menyaksikan gelombang tinggi di Pantai Kuta, Badung, Bali, Jumat (7/6/2024). Balai Besar Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Wilayah III Denpasar mengeluarkan peringatan dini per Sabtu (8/6) untuk mewaspadai potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan tinggi gelombang laut mencapai dua meter atau lebih di Selat Bali bagian selatan, Selat Badung, Selat Lombok bagian Selatan, Perairan Selatan Bali, dan Samudera Hindia Selatan Bali. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/aww.

Seorang wisatawan melindungi dua anaknya dari terjangan gelombang tinggi di Pantai Kuta, Badung, Bali, Jumat (7/6/2024). Balai Besar Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Wilayah III Denpasar mengeluarkan peringatan dini per Sabtu (8/6) untuk mewaspadai potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan tinggi gelombang laut mencapai dua meter atau lebih di Selat Bali bagian selatan, Selat Badung, Selat Lombok bagian Selatan, Perairan Selatan Bali, dan Samudera Hindia Selatan Bali. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait