Ramadhan

KPK geledah ruang kerja Menteri Perdagangan

  • Senin, 29 April 2019 19:44 WIB

Petugas KPK memasukan koper ke dalam mobil seusai melakukan penggeledahan ruang kerja Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita, di Gedung Utama Kementerian Perdagangan, Jakarta, Senin (29/4/2019). Penggeledahan tersebut berkaitan dengan kasus suap yang menjerat mantan anggota DPR Bowo Sidik Pangarso. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/hp.

Petugas KPK memasuki mobil dengan membawa koper seusai melakukan penggeledahan ruang kerja Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita, di Gedung Utama Kementerian Perdagangan, Jakarta, Senin (29/4/2019). Penggeledahan tersebut berkaitan dengan kasus suap yang menjerat mantan anggota DPR Bowo Sidik Pangarso. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/hp.

Petugas KPK berjalan keluar dengan membawa koper seusai melakukan penggeledahan ruang kerja Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita, di Gedung Utama Kementerian Perdagangan, Jakarta, Senin (29/4/2019). Penggeledahan tersebut berkaitan dengan kasus suap yang menjerat mantan anggota DPR Bowo Sidik Pangarso. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait