total paket sembako murah yang disalurkan oleh PT JIEP sebanyak 3.000 paket
Jakarta (ANTARA) - BUMD PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) melalui program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) perusahaan menggelar bazar sembako murah agar masyarakat dapat memenuhi kebutuhan pokok menjelang Ramadhan.

Plh Direktur Utama PT JIEP Dharma Satriadi mengatakan perusahaan menyediakan 3.000 paket sembako murah untuk masyarakat Jakarta sehingga dapat memperoleh kebutuhan bahan pokok makanan dengan harga terjangkau.

"Sembako murah ini merupakan bagian dari dukungan kami terhadap program yang diinisiasi oleh pemerintah pusat maupun Pemprov DKI Jakarta dan sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan kami kepada masyarakat di DKI Jakarta, terutama sekitar Kawasan Industri Pulogadung," kata Dharma dalam keterangan resmi diterima di Jakarta, Jumat.

Dharma mengatakan bahwa sebagai BUMN dan BUMD, PT JIEP berkomitmen untuk selalu mendukung program pemerintah pusat dan daerah yang berkaitan dengan kesejahteraan dan keberlangsungan hidup masyarakat melalui program-program TJSL perusahaan.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris Perusahaan PT JIEP Medik Endra Wahyudi mengatakan dalam menyambut Ramadhan, total paket sembako murah yang disalurkan oleh PT JIEP sebanyak 3.000 paket.

Dalam penyediaan paket sembako murah tahun 2024, PT JIEP bekerja sama dengan Food Station untuk menjual sembako dengan harga yang terjangkau yaitu Rp100.000 per paket.

Adapun satu paket sembako murah terdiri dari berbagai kebutuhan pokok, seperti beras kemasan 5 kg, 2 bungkus minyak goreng kemasan 1 liter, gula pasir 1 kg, dan tepung terigu 1 kg.

"Hadirnya sembako murah ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan pokok masyarakat terutama menjelang Ramadhan 1445 H," kata Medik Endra Wahyudi.
Baca juga: JIEP permudah UMKM kantongi sertifikasi halal MUI
Baca juga: Enam lapak mebel di kawasan JIEP ludes terbakar
Baca juga: PT JIEP siapkan masterplan Pulogadung dukung wujudkan kota global

 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024