Jakarta (ANTARA) - Di antara warta di kanal gaya hidup, hiburan, teknologi, dan otomotif ANTARA pada pada Rabu (27/3) ada berita soal Publisher Rights, layanan telekomunikasi semasa mudik, panduan mudik, pameran kendaraan listrik, hingga Indonesia Fashion Week (IFW) 2024.

Berikut tautan beberapa berita kemarin yang dapat disimak kembali pagi ini.

Aturan Publisher Rights untuk wujudkan jurnalisme berkualitas

Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi mengatakan bahwa Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 32 tahun 2024 tentang Tanggung Jawab Perusahaan Platform Digital untuk Mendukung Jurnalisme Berkualitas atau yang biasa disebut Publisher Rights merupakan bagian dari upaya untuk mewujudkan jurnalisme yang berkualitas.

Telkomsel sediakan jaringan 4G di kapal mudik

Operator seluler Telkomsel, bagian dari badan usaha milik negara Grup Telkom, menyediakan jaringan 4G di 14 kapal mudik yang dioperasikan oleh Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni).

Kemenkominfo sediakan informasi dan panduan mudik di Mudikpedia

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) menyediakan informasi dan panduan mudik Lebaran 2024 bagi warga di dalam buku elektronik Mudikpedia. Warga bisa mengakses berbagai informasi seputar mudik, termasuk peta kuliner dan pantauan lalu lintas kendaraan, melalui situs web Mudikpedia.

Pameran kendaraan listrik PEVS targetkan transaksi Rp400 miliar

Pameran kendaraan listrik bertajuk PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) yang akan digelar dari 30 April hingga 5 Mei 2024 menargetkan transaksi hingga Rp400 miliar.

IFW 2024 resmi digelar, targetkan transaksi Rp60 miliar

Pekan mode Indonesia Fashion Week (IFW) 2024 kemarin mulai digelar di Jakarta Convention Center (JCC) dengan tema Langgam Jakarta Teranyam. Penyelenggara menargetkan kegiatan itu dapat membukukan transaksi Rp60 miliar.


 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024