Ramadhan

Wamenkes dan Direktur Eksekutif Global Fund kunjungi Puskesmas Banguntapan

  • Selasa, 21 Juni 2022 13:11 WIB

Wakil Menteri Kesehatan Dante Saksono (kiri) berbincang dengan Direktur Eksekutif Global Fund Peter Sands (kedua kiri) saat mengunjungi Puskesmas Banguntapan I, Bantul, DI Yogyakarta, Selasa (21/6/2022). Kunjungan Wamenkes dan Direktur Eksekutif Global Fund tersebut untuk mengetahui fasilitas dan penanganan penyakit HIV/AIDS, TBC, serta Malaria di Puskesmas Banguntapan I yang menjadi rujukan dalam pengujian sampel untuk puskesmas sekitar dan sejumlah RS swasta di Bantul. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/hp.

Wakil Menteri Kesehatan Dante Saksono (kiri) bersama Direktur Eksekutif Global Fund Peter Sands (tengah) mendengarkan penjelasan petugas saat mengunjungi Puskesmas Banguntapan I, Bantul, DI Yogyakarta, Selasa (21/6/2022). Kunjungan Wamenkes dan Direktur Eksekutif Global Fund tersebut untuk mengetahui fasilitas dan penanganan penyakit HIV/AIDS, TBC, serta Malaria di Puskesmas Banguntapan I yang menjadi rujukan dalam pengujian sampel untuk puskesmas sekitar dan sejumlah RS swasta di Bantul. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/hp.

Wakil Menteri Kesehatan Dante Saksono (kiri) dan Direktur Eksekutif Global Fund Peter Sands (kanan) melihat fasilitas laboratorium saat mengunjungi Puskesmas Banguntapan I, Bantul, DI Yogyakarta, Selasa (21/6/2022). Kunjungan Wamenkes dan Direktur Eksekutif Global Fund tersebut untuk mengetahui fasilitas dan penanganan penyakit HIV/AIDS, TBC, serta Malaria di Puskesmas Banguntapan I yang menjadi rujukan dalam pengujian sampel untuk puskesmas sekitar dan sejumlah RS swasta di Bantul. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait