Ramadhan

Jambore Nasional Gerakan Pramuka

  • Minggu, 14 Agustus 2022 12:54 WIB

Sejumlah pramuka melakukan atraksi menyusun tongkat pada upacara pembukaaan Jambore Nasional Gerakan Pramuka di Buperta Cibubur, Jakarta, Minggu (14/8/2022). Jambore Nasional Gerakan Pramuka dan Hari Pramuka yang diselenggarakan 14 Agustus - 21 Agustus 2022 dengan tema Ceria, Berdedikasi dan Berprestasi bertujuan membentuk sikap, perilaku, keterampilan, dan pengalaman kode kehormatan pramuka Satya dan Darma pramuka. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/rwa.

Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka Budi Waseso (kiri) menyematkan tanda penghargaan kepada sejumlah peserta pramuka pada upacara pembukaaan Jambore Nasional Gerakan Pramuka di Buperta Cibubur, Jakarta, Minggu (14/8/2022). Jambore Nasional Gerakan Pramuka dan Hari Pramuka yang diselenggarakan 14 Agustus - 21 Agustus 2022 dengan tema Ceria, Berdedikasi dan Berprestasi bertujuan membentuk sikap, perilaku, keterampilan, dan pengalaman kode kehormatan pramuka Satya dan Darma pramuka. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/rwa.

Sejumlah pramuka melakukan atraksi tongkat pada upacara pembukaaan Jambore Nasional Gerakan Pramuka di Buperta Cibubur, Jakarta, Minggu (14/8/2022). Jambore Nasional Gerakan Pramuka dan Hari Pramuka yang diselenggarakan 14 Agustus - 21 Agustus 2022 dengan tema Ceria, Berdedikasi dan Berprestasi bertujuan membentuk sikap, perilaku, keterampilan, dan pengalaman kode kehormatan pramuka Satya dan Darma pramuka. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait